Beranda Kota Kupang HUT Ke-26, Way Of Life-nya Insan JP

HUT Ke-26, Way Of Life-nya Insan JP

44
0

KUPANG, Flobamora-news.com –PT Jasaraharja putera (JP) Cabang NTT merayakan hari ulang tahun ke-26 tepatnya pada tanggal 27 November 2019 secara meriah dan penuh suka cita oleh seluruh karyawan perusahaan. Prosesi perayaan puncak peringatan HUT perusahaan di Kantor Cabang di tandai dengan penyelenggaraan kegiatan upacara. Selain upacara juga diadakan sesi foto bersama di Bundaran PU dan depan Kantor Gubernur serta pembagian doorprize bagi semua karyawan tanpa kecuali.

Kegiatan upacara, foto bersama dan pembagian doorprize yang diselenggarakan tersebut selain dimaksudkan untuk menambah semaraknya suasana peringatan HUT perusahaan juga dimaksudkan untuk lebih meningkatkan tali silaturahim sehingga terjalin suasana kebersamaan yang semakin kokoh diantara keluarga besar Jasaraharja Putera. Selain dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan, karyawan & karyawati, acara ini dihadiri pula oleh jajaran pegawai Kantor PT Jasa Raharja Cabang NTT.

Dalam sambutannya saat acara puncak, Kepala Cabang Maruli D Simanjuntak, menegaskan bahwa setiap insan JP-merupakan bagian penting dari perusahaan sebagai satu kesatuan team, tidak ada orang atau unit yang lebih penting di dalam perusahaan. Setiap orang, setiap unit yang ada di dalam perusahaan adalah sama pentingnya sehingga harus bahu membahu bekerjasama dan saling mendukung antara satu dengan lainnya dalam kesatuan gerak yang harmonis.

“Harus disadari bahwa tidak ada yang dapat dibangun sendirian, sekalipun oleh orang yang hebat. Semua harus didukung dengan kerjasama antara satu dengan yang lainnya”, tegas Maruli.

Maruli juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu memotivasi diri dan terus meningkatkan kualitas dan kemampuan guna mengimbangi berbagai tuntutan dan perubahan lingkungan. Tidak dapat dipungkiri, tantangan kedepan sudah dapat dipastikan akan semakin sulit, oleh karenanya saya mengajak seluruh jajaran untuk membulatkan tekad, lebih bersemangat, lebih cepat dan lebih cekatan serta memastikan diri untuk tetap tegar dan mampu menghadapi berbagai tantangan tersebut dalam melaksanakan seluruh aktivitas perusahaan.
Diakhir sambutannya, butir-butir budaya perusahaan yang terdiri dari jujur, disiplin, tanggap, cermat dan santun juga mendapatkan perhatian serius oleh Maruli untuk selalu dikembangkan dalam segala aktivitas kehidupan seluruh jajaran sebagai bagian tak terpisahkan atau way of life-nya insan JP.


Reporter: Robert


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here