Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kelurahan Maulafa Mantapkan Panitia Persiapan HUT Ke-73 RI

Avatar photo

Kupang-NTT,flobamora-news.com – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) ke-73 Republik Indonesia, Kelurahan Maulafa memantapkan Rapat Persiapan Panitia Lomba yang melibatkan perangkat Ketua RW 1 (RT 1, RT 2 RT 3 dan RW 2 (RT 4, RT 5, RT 6) Kelurahan Maulafa.

Panitia persiapan HUT Ke-73 RI mengadakan rapat pemantapan persiapan yang dilaksanakan di rumah Bapak Daud Mbuik, Kamis (26/7) yang dipimpin oleh Ketua Panitia, Albert Bola dan Sekretaris Josias Balukh serta seksi-seksi perlombaan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Panitia Albert Bola menjelaskan, rapat pemantapan ini untuk mempersiapkan perlombaan dan mendengar laporan dari semua seksi sehingga pelaksanaan perlombaan dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Albert Bolla: Saya Tegaskan Kegiatan ini Tidak Bermuatan Politik

“Perlombaan ini bertujuan untuk membangun rasa solidaritas serta rasa kebersamaan dalam lingkungan RW 1 dan RW 2 Kelurahan Maulafa dan menanamkan rasa cinta tanah air serta menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang membela tanah air dari tangan para penjajah “, jelas Albert Bola.

Ketua Seksi usaha dana, Robby Manafe, saat diwawancara beritaflobamora.com menyampaikan “dana yang kami kumpulkan bersumber dari Panitia perlombaan dan sponsor berupa fasilitas panggung dan sound system yang bersumber dari rokok LA”. (*/robert)