Ketua Umum KNPI: Pemuda Tidak Boleh Acuh Tak Acuh Terhadap Politik

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Mohamad Rifai Darus, dalam pembukaan Rakernas II KNPI NTT, Kamis/7 Juni 2018 di Hotel Swiss-BellIn Kristal Kupang, berpesan bahwa Sahabat Muda Prov NTT harus punya semangat yang sama, berharap agar suasana dengan tension yang cukup tinggi menuju 2019, “Pemuda tidak Boleh A Politik dan Tak mengambil sikap, Pemuda tidak Boleh acuh tak acuh terhadap Politik“, tegas Rifai Darus.

Mohamad Rifai Darus, Putera Asal Papua Ini katakan “Karena buta yang terbesar adalah buta politik “.

Baca Juga :  Dalam Rangka Hut Ke - 58 Jasa Raharja Akan Gelar Donor Darah

Lanjut Rifai, “Karena mengapa Harga sembako mahal, bensin mahal, SPP Kuliah mahal, Pakaian mahal dan Rumah mahal? semua diputuskan oleh Keputusan Politik “.

“Oleh Karena itu, Kalo tidak Ingin Aktif dalam Dunia Politik berupa Partai politik, tetapi setiap mengambil keputusan Politik, minimal, Pilkada Jangan Jadi Golput,Harus menentukan sikap Siapa yang bisa Menjadi Pemimpin di daerah dan di bangsa ini“, tandas Rifai Darus.

KNPI dengan seluruh historinya yang luar biasa, Saat Ini sedang berupaya membangkitkan kembali Kitab dan Semangat KNPI. Jumlah Pengurus KNPI dari Tingkat Pusat hingga Kecamatan Sebanyak 1.563.000 pengurus.

“Jadi sebenarnya KNPI sudah tahu Siapa Presiden RI 2019 nanti “, jelas Rifai.

“Cuma Menjaga Kode Etik Jurnalistik, KNPI belum mengumumkan Siapa Pemenang dalam pertarungan 2019 nanti “, terang Rifai.

Rifai katakan, “Dengan struktur yang sangat masif, Kami mengambil peran dalam Kebijakan Kebijakan Nasional tentu diawali sejak Tahun 2018 ini “.

Awal Juli 2018, KNPI akan umumkan 25 nama calon Pemimpin Indonesia, “Semoga dari NTT Ada yang masuk dari 25 Nama itu “, harap Rifai. Akan disurvei oleh Lembaga survei selama 2 minggu, Tanggal 23 Juli Akan diumumkan 10 besar Calon Pemimpin Bangsa Indonesia 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi