Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Nasjwin: Bertugas di NTT Itu Nikmat Tiada Tara

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20220603 172325

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur menggelar acara pisah sambut dari Nasjwin S.E. , AAAI-K., yang kini diberikan amanah baru menjadi Kepala Cabang Kalimantan Timur kepada Muhamad Hidayat, S.E. . Amanah tersebut didesikasikan guna memperkuat pembangunan insan Jasa Raharja sehingga mampu bersaing dengan BUMN lain. Kegiatan tersebut berlansung di Hotel Aston Kupang pada, Rabu (1/6/2022) tepatnya di lantai 18.

Dalam kesempatan tersebut Nasjwin juga menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf apabila selama kurang lebih Sembilan bulan memimpin ada kata-kata dan tindakan yang menyinggung perasaaan rekan-rekan semua.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“‘Selama saya bekerja bersama rekan-rekan sekalian mungkin ada hal yang tidak berkenan, ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan, tapi percayalah semua untuk kebaikan dan kemajuan kita bersama”, ungkapnya.

Baca Juga :  Johana Novita: Dukcapil Propinsi NTT Perlu Perubahan
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa Raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja.