Nasjwin: Bertugas di NTT Itu Nikmat Tiada Tara

Kontributor: LIAEditor: Redaksi
FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur menggelar acara pisah sambut dari Nasjwin S.E. , AAAI-K., yang kini diberikan amanah baru menjadi Kepala Cabang Kalimantan Timur kepada Muhamad Hidayat, S.E. . Amanah tersebut didesikasikan guna memperkuat pembangunan insan Jasa Raharja sehingga mampu bersaing dengan BUMN lain. Kegiatan tersebut berlansung di Hotel Aston Kupang pada, Rabu (1/6/2022) tepatnya di lantai 18.

Dalam kesempatan tersebut Nasjwin juga menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf apabila selama kurang lebih Sembilan bulan memimpin ada kata-kata dan tindakan yang menyinggung perasaaan rekan-rekan semua.

“‘Selama saya bekerja bersama rekan-rekan sekalian mungkin ada hal yang tidak berkenan, ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan, tapi percayalah semua untuk kebaikan dan kemajuan kita bersama”, ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Diharapkan Lebih Memperhatikan Kebutuhan Warga Disabilitas

Menurut Nasjwin bahwa sebelum bertugas ke Provinsi NTT ada yang mengatakan bahwa NTT kurang enak, kurang asyik tempatnya tapi saya pastikan mereka yang omong itu salah. Karena apa? Saya sendiri merasakan.bahwa di NTT ini banyak kemudahan-kemudahan, persahabatan-persahabatan dan persaudraan, kita bisa temukan di sini.

“di NTT ini saya mersakan sendiri bahwa rasa persaudaraan dan persahabatan bukan hanya dalam rangkaian kegiatan operasional tapi dalam kehidupan sehari-hari. Jadi orang-orang bilang NTT itu Nanti Tuhan Tolong tapi saya mau menyampaikan bahwa NTT itu nikmat tiada tara”, ungkapnya

Baca Juga :  Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan Penerima Bantuan dari Presiden

Untuk warga NTT yang luar biasa ini saya cuma mau menyampaikan untuk senantiasa menjaga kondisi yang luar biasa di NTT, rasa kondusif, toleransi yang tinggi, dan kesadaran hukum, di sini saya acungi jempol. Kita tidak pernah mendengar kriminal di sini tapi yang ada persahabatan dan kekeluargaan yang terjalin sangat luar biasa.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-news.Com Dengan Jasa Raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja. 
Tulisan ini berasal dari redaksi