Beranda Kota Kupang Pemkot Terkesan Anak Tirikan Warga RT 11/RW 05 Kelurahan Sikumana

Pemkot Terkesan Anak Tirikan Warga RT 11/RW 05 Kelurahan Sikumana

224
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Kondisi jalan gang rusak parah sampai saat ini belum mendapat perhatian dari Pemeritah Kota Kupang. Akibatnya banyak masyarakat mengalami kecelakaan di jalan gang ini. Untuk mengantisipasi jatuh korban lagi terpaksa warga bergotong royong memperbaiki jalan Gang yang rusak. Jalan ini sudah dilaporkan ke Kelurahan bahkan ke Wali Kota tetapi tidak mendapat respon dari pihak pemerintah. Pemerintah terkesan menganaktirikan kami di sini.

Hal ini disampaikan oleh salah satu warga yang enggan namanya disebutkan di RT 011/RW 005 Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (28/12/2019).

Menurutnya kondisi jalan yang rusak parah ini sudah memakan korban, akibat jatuh karena jalannya sudah berlubang cukup dalam.

“Kami warga RT 011/RW 005 sudah melaporkan tentang kondisi jalan ini ke Kelurahan sebelum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) dan saat Musrembangkel tetapi sepertinya tidak mendapat perhatian serius dari pemerintah hingga sampai saat ini. Jalan gang ini rusak sudah lama”, jelasnya dengan nada kesal.

“Untuk itu kami warga masyarakat berinisiatif sendiri mengumpulkan uang untuk memperbaiki jalan yang rusak. Kami gunakan semen hampir 30 Sak Semen baru jalan ini selesai dicor”, ujarnya.

Hal yang sama juga terjadi di RT 002/RW 001 Kelurahan Maulafa jalan gang juga sudah rusak parah tetapi sampai saat ini tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Kupang.

Harapan kami Pemerintah Kota Kupang harus memperhatikan semua kondisi jalan. Jangan hanya wilayah tertentu saja. Wilayah kami ini sepertinya dianaktirikan oleh Pemerintah Kota. Kami sangat mengharapkan agar Bapa Wali Kota turun dan melihat secara langsung kondisi jalan kami.


Reporter: Robert


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here