PT Jasa Raharja Cabang NTT Mengadakan Safari Ramadhan Bersama Anak Yatim

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur mengadakan Safari Ramadhan 1440 H bersama Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Kasatlantas Polres Kupang, Kasatlantas Polres Kupang Kota, Pondok Pesantren Hidayatullah, Panti Asuhan Nurussa’adah dan peserta penerima bantuan kursi roda. Di Aula Hotel Celebes, Sabtu (18/4/2019)

Pada kesempatan itu Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Myland mengatakan, saya sangat berbahagia bisa bersafari Ramadhan bersama masyarakat kota Kupang khususnya yang hadir dalam acara ini. Kita tahu bahwa PT Jasa Raharja mendapat tugas (amanah) dari Pemerintah Pusat untuk membantu korban kecelakaan.

” Saya sangat bahagia karena dapat hadir di tengah-tengah saudara semua dan juga dapat melihat secara langsung peserta penerima bantuan dari Jasa Raharja akibat karena kecelakaan lalu lintas. Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan”. Kata Dyland

Baca Juga :  Terkait Kejadian Pemukulan Pada Pembukaan Soeratin Cup 2019, Pelatih PS Malaka: Bukan Saya!

Sementara itu Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT Parlevi Bernawi Syarif, SE.RSA.CRP,QRMP mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami cacat. Selain itu juga kami memberikan bantuan bagi
Pondok Pesantren Hidayatullah, Lantas Polres Kupang dan Lantas Polres Kupang Kota.

Saya ingini mengucapkan terima kasi kepada PT Jasa Raharja. Dan terkhusu bagi bapak keuangan Sebenarnya kami tidak berpikir sedikitpun akan diperhartikan oleh PT Jasa Raharja. Karena pada saat kami mengalami kecelakaan disitulah tugas dan fungsi pelayanan PT Jasa Raharja yang telah memberikan perhatian bagi kami yang memngalami kecelakaan. Terimakasih karena sampai saat ini masih memperhatikan kami lewat bantuan kursi roda.

Baca Juga :  Dukung Program Bersih PT Jasa Raharja Sumbang 24 Tong Sampah

Dalam acara Safari Ramadhan (berbuka bersama) PT Jasa Raharja (Persero) lewat Direktur Keuangan memberikan bantuan berupa Kursi Roda bagi 5 korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami cacat seumur hidup dan bantuan bagi Pondok Pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Nurussa’adah.

Tulisan ini berasal dari redaksi