Beranda Kota Kupang Putuskan Rantai Covid 19 Pemuda Gaza In Action Akan Lakukan Aksi...

Putuskan Rantai Covid 19 Pemuda Gaza In Action Akan Lakukan Aksi Berbagi Kasih di Kelurahan Fatululi

2659
2

Foto: Pemuda Gaza In Action Kelurahan Fatululi

KUPANG, Flobamora-news.com – Dalam.rangka memperingati hari Valentine Day, pemuda Gaza In Action akan melakukan aksi berbagi kasih dengan masyarakat di Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Rabu (25/3/2020). Kegiatan ini membuktikan bahwa pemuda Gaza In Action hadir dan peduli terhadap sesama. Aksi sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli terhadap berkembangnya Virus Covid i9. Hal ini disampaikan oleh Ketua panitia Rocky Riwu pada, Selasa (24/3/2020).

Seperti diketahui pada tanggal 20 Maret 2020 pemuda Gaza In Action sebenarnya mengadakan pesta Valentine Day tetapi karena adanya perkembangan wabah Novel Coronavirus (Covid-19) harus disadari bersama bahwa bencana non alam ini bukan masalah yang sederhana. Wabah corona ini apabila tidak segera ditangani akan berdampak pada krisis multidimensi yang sangat berbahaya.

Karena itu Pemuda Gaza In Action akan melakukan bebagi kasih dengan masyarakat melalui pembagian Sanitser dan Vitamin bagi masyarakat.

“Uang yamg kami kumpulkan untuk kegiatan Valentine Day kami alihkan ke kegiatan berbagi kasih bersama masyarakat. Kami juga mau mentaati himbauan pemerintah agar jangan kumpul-kumpul karena bahaya virus Covid 19”, kata Rocky Riwu.

“Kami pemuda Gaza In Action menghimbau kepada semua masyarakat, baik pemuda, pemudi agar mentaati himbauan pemerintah untuk menghindari kumpul-kumpul bersama teman-teman, tempat keramaian dan hindari dari hal-hal yang tidak penting”, ujar Rocky.

“Mari lakukan apa pun yang bisa kita lakukan meski itu hanya menahan diri berada di rumah untuk menjaga agar wabah ini tidak semakin meluas. Hentikan sikap saling curiga. Sudah seharusnya bangsa ini menunjukkan kembali makna persatuan dan kesatuan untuk mengerahkan segala daya dan upaya untuk mengatasi bencana non-alam Covid-19”, pungkas Rocky.


Reporter: Ricky Anyan


2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here