Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sebelum Dilantik Jadi Mentri, Gubernur Viktor Laiskodat Mohon Izin Masyarakat NTT

Avatar photo
IMG 20191018 WA0068

KUPANG, Flobamora-News.com –Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mohon izin kepada seluruh Maayarakat NTT jika diperintahkan masuki kabinet Jokowi-Ma’aruf Amin yang akan dilantik, Minggu, 20 Oktober Mendatang.

Hal ini dikutip awak media Flobamora-News.com dari Media Pos Kupang.com, oleh Geradus Manyela. Bungtilu menyatakan,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya mohon izin jangan sampai ditugaskan Presiden untuk tetap bertugas di Jakarta. Jangan sampai besok saya ke Jakarta dan dapat tugas yang lebih besar. Saya tidak lari dari tanggung jawab, tapi kalau diperintah saya siap. Dan, kalau disuruh pilih mau tetap gubernur atau menteri pasti saya pilih gubernur, tapi kalau diperintah oleh presiden saya siap melaksanakan tugas negara demi kepentingan yang lebih besar NKRI, ” Kata Gubernur Viktor Laiskodat saat memberikan petuah pada syukuran rakyat atas pelantikan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai DPR RI di Gedung Golkar NTT, Jalan Frans Seda, Kamis (17/10/2019) malam.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Gelar Khitanan Gratis Bagi 120 anak dan remaja

Informasi yang berkembang, Viktor Bungtilu Laiskodat akan menduduki kursi Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Untuk kepentingan itu, Viktor Laiskodat ke Jakarta untuk bertemu Presiden Jokowi.

Viktor mengatakan, Tuhan berkenan Jokowi memerintahkan dirinya menteri, perhatiannya terhadap NTT tetap dilakukan. Dirinya mengaku sangat cinta NTT karena itu seluruh tenaga dan pikiran dituangkan untuk NTT Bangkit, NTT Sejahrera. Tutur Gubernur NTT ini.