Anggota Fraksi Partai NasDem Malaka  Berharap Ada Sinergitas Antar DPRD

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-News.com –Hari Pertama Berkantor, Fredirikus Seran, Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Masa Jabatan 2019-2024 di terima di ruang kerja Kepala Bagian Persidangan Sekretaris Dewan Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur.

Politisi Nasdem ini berharap ada sinergitas antar sesama DPRD, sehingga bisa lancar kinerja mereka sebagai penyambung lidah rakyat. Hal ini disampaikan Ketika dikonfirmasi oleh media ini di ruang kerjanya, Rabu, 11/09/2019.

“Kita akan memberi kontribusi yang baik kepada lembaga yang terhormat ini, sebagai Wakil dari rakyat, tentu saya secara pribadi akan siap sebagai penyalur informasi dan aspirasi rakyat Malaka khusus Masyarakat yg saya wakili di daerah pemilihan kita”.Tutur politis muda itu.

Baca Juga :  Baliho Balon Wabup Malaka Paulus Seran Tahu Penuhi Kecamatan RinHat

” Saya berharap agar ada sinergisitas yang baik dan berkualitas dari sesama anggota DPRD lainnya agar apa yang menjadi harapan masyarakat dan konstituen dapat tercapai dan semua aspirasi masyarakat dapat tercapai”, sambungnya.

Wakil.Ketua OKK DPD Partai Nasdem ini juga Sangat optimis bahwa dengan kehadiran 16 orang wajah baru pada Lembaga terhormat itu tentu akan membawakan suasana dan nuansa yang baru dan juga kontribusi yang berkualitas bagi publik malaka ini.

“Fraksi Partai Nasdem welcome kepada semua elemen masyarakat yang mau menyampaikan aspirasinya dalam bentuk apa saja selagi itu masih beritikad baik bagi publik”. Ujar Anggota Fraksi Partai NasDem Malaka.

Baca Juga :  Menanti Tragedi Air Mata Bola Bintang Timur Atambua

Ketua Pemuda Katolik Komisariat cabang (Komcab) ini juga enggan berkomentar banyak hal, dirinya hanya meyakini bahwa tentu dia akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Malaka sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD.

 


Reporter: Herry Metak


Tulisan ini berasal dari redaksi