Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berpakaian Kaos dan Celana Levis, Wabup Flotim Dapat Perlakuan Diskriminatif di Pembukaan ETMC 2019

Avatar photo
images 11

BELU, Flobamora-news.com – Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Boli mengaku diperlakukan diskriminatif oleh Panitia penyelenggara El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Malaka. Hal ini lantaran Sang Wakil Bupati menggunakan Kaos dan bercelana lebih.

Wakil Bupati Flotim yang diundang secara adat, datang untuk mengikuti seremoni pembukaan ETMC 2019. Sebelum berangkat ke Malaka, Wabup Agustinus yang menghadiri undangan makan siang oleh Bupati Belu di Rumah Jabatan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat akan masuk melalui pintu utama Rujab Bupati Belu bersama pejabat lainnya, Wabup Agustinus malah dicegat seorang petugas yang tak diketahui dan memintanya untuk masuk mengikuti pintu samping. Wabup Agustinus sempat mengatakan bahwa dirinya harus ke dalam karena diundang oleh Bupati Belu. Akan tetapi, petugas tersebut tetap ngotot memisahkannya dari rombongan pejabat yang masuk melalui pintu utama.

Baca Juga :  Si Jago Merah Hanguskan Tempat Usaha Milik Mateus Gangkut di Ruteng

“Saya bilang, mau masuk ikut undangan dari Pak Bupati (Bupati Belu, red), tapi orangnya tetap bilang saya harus ikut pintu samping yang dilalui para sopir,” kata Wabup Agustinus kepada awak media di Bandara AA Bere Tallo Atambua, Sabtu (6/7/2019).