Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

BOP-LBF: Pariwisata Seni Budaya Menarik Wisatawan

Avatar photo
20190803 202217

LABUAN BAJO, Flobamora-news.com – Direktur Pemasaran Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOP-LBF), Werry Sutanto berjanji akan menjalin kerja sama dengan kurator nasional untuk mengemas event Florata menjadi lebih baik lagi.

Festival ini menghadirkan kekayaan seni dan budaya yang menampilkan sendratari dari perwakilan Kabupaten sedaratan Flores dan Lembata. Panitia juga menyuguhkan tarian perang atau caci. Permainan uji ketangkasan dalam bela diri yang dipadukan dengan gerak tari ini, banyak diminati wisatawan, selama festival berlangsung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Manggarai Barat (Mabar) Agustinus Ch Dulla dalam pidato penutupan acara Florata di lapangan bola kaki kampung Ujung Labuan Bajo, Jumat (2/8/2019) sore, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kemenpar, BOP dan Dinas Pariwisata Mabar atas kelancaran acara festival Florata yang sudah digelar selama 3 hari di Labuan Bajo.

Baca Juga :  Tenun Ikat Sepe, Ikonik Tenun Kota Kupang

Menurut Bupati Dula, festival FLORATA yang menampilkan seni budaya Sembilan kabupaten di wilayah Flores dan Lembata ini menjadi daya tarik wisatawan karena sudah disajikan secara spektakuler.