Beranda Lintas NTT Danramil 1624-04/Omesuri Bersama Polsek dan Tim Medis Pantau 42 Orang Pelaku...

Danramil 1624-04/Omesuri Bersama Polsek dan Tim Medis Pantau 42 Orang Pelaku Perjalanan di Kecamatan Omesuri

305
0

LEMBATA, Flobamora-news.com – Danramil 1624-04/Omesuri Kapten Inf Achmad Setyadi memimpin apel gabungan bersama Polsek Omesuri dan Tim Medis Puskesmas Omesuri. Apel ini dalam dalam rangka kunjungan terhadap pelaku perjalanan yang baru dari luar daerah Nusa Tenggara Timur. Apel ini berlangsung di Puskesmas Balauring di Desa Balauring Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata pada, Jumat (27/3/2020) tepat pukul 09.00 WITA.

Danramil 1624 – 04 / Omesuri Kapten Inf.Achmad Setyadi dalam sambutannya menyampaikan marilah kita naikkan puji dan syukur kita haturkan kepada Tuhan Yang Maha Besar atas berkatNya kita dapat melaksanakan tugas yang di instruksikan dari pemerintah pusat kepada kita dengan baik.Setiap hari kita melaksanakan Sosialisasi pencegahan virus corona di seluruh desa di Dua kecamatan yaitu Kecamatan Omesuri dan Kecamatan Buyasuri namun untuk hari ini kita semua di bagi tim untuk melaksanakan Kunjungan dan pemantauan terhadap pelaku perjalanan yang baru datang dari luar daerah NTT kususnya yang baru datang di Kecamatan Omesuri.

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan perhatikan faktor Keamanan karena daerah/wilayah yang kita lalui sangat sulit apalagi dengan keadaan cuaca yang cukup ekstrim hujan dan angin kencang, demikian dan selamat bertugas”, ajak Danramil.

Adapun data yang di peroleh dari Tim Medis Puskesmas Balauring sampai hari ini Jumat tanggal 27 Maret 2020 terhadap jumlah Pelaku Perjalanan yang datang dari luar Provinsi NTT dan masuk di desa sekecamatan Omesuri sebanyak 42 Orang yang tersebar di 12 Desa.


Reporter: Peter AD


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here