Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Danrem 161/Wira Sakti tutup TMMD ke 105 Kodim 1622/Alor

Avatar photo
IMG 20190809 WA0082

KALABAHI, Flobamora-news.com –Danrem 161 /Wirasakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Penutupan TMMD ke 105 Kodim 1622/Alor, Kamis, (8/08/2019) di Lapangan SMPN Pailelang Desa Pailelang Kec Alor Barat Daya Kab Alor.

Dalam Amanat Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P yang di bacakan Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan bahwa TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintah Kementerian, pemerintah setempat dan seluruh komponen bangsa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Berbagai kegiatan yang telah selesai dilaksanakan dari TMMD kali ini terdiri dari sasaran fisik dan non fisik. Untuk pembangunan fisik meliputi pembangunan infrastruktur atau sarana prasarana yang benar-benar dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat, terutama untuk membuka daerah-daerah yang terisolasi,” jelas Pangdam IX/Udayana.

Baca Juga :  PMI Kembali Kehilangan Relawan Terbaiknya Dalam Operasi Tanggap Darurat Gempa Lombok

IMG 20190809 WA0084

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan non fisik diarahkan dalam rangka mendorong tumbuhnya inovasi dan kreatifitas masyarakat, guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam membangun daerah menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.