Beranda Lintas NTT Gusti Ganggut Kembali Mendaftarkan Diri Ke Partai Gerindra

Gusti Ganggut Kembali Mendaftarkan Diri Ke Partai Gerindra

355
0

RUTENG, Flobamora-news.com –  Ir. Agustinus Ganggut, MT., keluarga, bersama tim pemenangan kembali bertandang ke sekretariat DPC partai Gerinda Manggarai untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Manggarai periode 2020-2024, yang beralamat di Rowang. Jln. Delima Selatan, Bilas, Keluran Pau Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Pantauan media ini, Gusti Ganggut bersama rombongan setibanya di skretariat DPC Gerindra sekitar pukul 10.30 Wita di terima secara adat oleh panitia peneriman pendaftaran bakal calon. (28/09/19)

Erwin Nalla ketua panitia penjaringan sesaat menyampaikan sambutan mengatakan, partai Gerindra adalah partai nasionalis, partai yang terbuka untuk umum, siapa saja putra putri terbaik Manggarai yang punya niat bisa membangun manggarai, pintu Gerindra akan terbuka lebar

Erwin juga menyampaikan, Pendaftaran adalah salah satu proses yang harus di lewati oleh setiap bakal calon bupati maupun wakil bupati yang ingin mencalonkan dari partai Gerindra.

Lebih jauh Erwin mengatakan, ada tiga proses dalam partai Gerindra yaitu tahap penjaringan yang dilakukan DPC Gerindra seperti yang kita lakukan pada siang ini, selanjutnya tahap penyaringan DPD, dan terakhir tahap penetapan yang akan di lakukan oleh DPP.

“Kami berharap pa Gusti untuk gencar sosialisasi ke masyarakat, supaya nanti elektabilitas bisa meningkat, kerap DPP akan melakukan survey untuk di tentukan siapa yang akan di calonkan dari partai Gerindra” Tutup Erwin

Kesempatan yang sama Ir. Gusti Ganggut, MT. menyampaikan kebanggaanya karena boleh di ijinkan untuk mendaftar ke partai besutan Parobowo Subianto itu.

“Saya boleh berbangga karena saya boleh di ijinkan untuk mendaftarkan diri di partai gerindra”, tutur Gusti dalam sambutannya di hadapan panititia dan awak media yang sedang meliput kegiatan itu.

Dikatakan Gusti, Hari ini saya resmi mendaftar di partai Gerindra, itu artinya saya siap untuk menjadi bupati manggarai periode 2020-2024.

Bahwa persiapan saya bersama tim sudak cukup jauh dan untuk sementara tidak ada hambatan. Tutur gusti lagi.

Menurut Gusti, dalam perjalanan yang di lakukan selama persiapan dirinya untuk maju calon bupati manggarai semuanya baik baik saja

Gusti berharap mudah mudahan nanti jika di lakukan survey maka namanya juga patut untuk masuk dalam survey

“saya punya keyakinan bahwa apa yang saya lakukan adalah benar, benar dalam pengertian bahwa, apa yang saya lakukan untuk menjadi pemimpin kabupaten Manggarai sudah sangat siap” tuturnya.

Dikatakannya, Persiapan saya yang pertama, saya sudah selesai tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga, untuk membesarkan, mendidik anak anak saya agar mereka bekerja, itu artinya saya sudah selesai dengan tugas saya sebagai kepala keluarga.

Kedua, bagaimana saya berfikir untuk masyarakat manggarai, kalau untuk berfikir dengan diri sendiri saya sudah selesai, tidak ada beban lagi, jadi bagaimana saya berfikir untuk memajukan kabupaten manggarai ini dengan kekuatan penuh, melaluin Gardu Agung dan teman teman sekalian, kalau misalkan nanti satu ketika saya di dukung penuh oleh partai gerinda, puji tuhan mendahului itu saya menyampaikan syukur dan terima kasih.

“Persiapan saya untuk menjadi pemimpin di kabupaten Manggarai sudah sangat siap dari segala aspek, tidak berlebihan juga kalau saya mengatakan persiapan ini sudah sangat mapan, dan semua lini sudah bergerak” tutupnya.
.


Reporter:  ATJ


Komentar