Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gusti Ganggut Kembali Mendaftarkan Diri Ke Partai Gerindra

Avatar photo
IMG 20190929 WA0002

RUTENG, Flobamora-news.com –  Ir. Agustinus Ganggut, MT., keluarga, bersama tim pemenangan kembali bertandang ke sekretariat DPC partai Gerinda Manggarai untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Manggarai periode 2020-2024, yang beralamat di Rowang. Jln. Delima Selatan, Bilas, Keluran Pau Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Pantauan media ini, Gusti Ganggut bersama rombongan setibanya di skretariat DPC Gerindra sekitar pukul 10.30 Wita di terima secara adat oleh panitia peneriman pendaftaran bakal calon. (28/09/19)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Erwin Nalla ketua panitia penjaringan sesaat menyampaikan sambutan mengatakan, partai Gerindra adalah partai nasionalis, partai yang terbuka untuk umum, siapa saja putra putri terbaik Manggarai yang punya niat bisa membangun manggarai, pintu Gerindra akan terbuka lebar

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Don Coan, Hakim Yang Berniat Maju Bupati Nagekeo 2024

Erwin juga menyampaikan, Pendaftaran adalah salah satu proses yang harus di lewati oleh setiap bakal calon bupati maupun wakil bupati yang ingin mencalonkan dari partai Gerindra.

IMG 20190929 WA0003

Lebih jauh Erwin mengatakan, ada tiga proses dalam partai Gerindra yaitu tahap penjaringan yang dilakukan DPC Gerindra seperti yang kita lakukan pada siang ini, selanjutnya tahap penyaringan DPD, dan terakhir tahap penetapan yang akan di lakukan oleh DPP.

“Kami berharap pa Gusti untuk gencar sosialisasi ke masyarakat, supaya nanti elektabilitas bisa meningkat, kerap DPP akan melakukan survey untuk di tentukan siapa yang akan di calonkan dari partai Gerindra” Tutup Erwin