Hujan Disertai Angin Kencang Melanda kota soe, Satu Rumah Ambruk

FlobamoraNews

SOE, Flobamora-news.com –  Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan Satu rumah warga di Kampung Aman RT 02/RW 01 Desa Kuatae Kecamatan Kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur ambruk tertimpa pohon yang tumbang.

Saat mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama Wakil Bupati, Camat dan Kepala Desa bergerak cepat menuju lokasi kejadian dan bersama warga memberikan pertolongan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Jhony Army Konay melalui Pesan singkat (WhatsApp) kepada Flobamora-news, Kamis (26/12/2019) sore.

Baca Juga :  Dua Pekan TMMD Dikerjakan, Harapan Warga Desa Pailelang Menjadi Nyata

Menurut Jhony Army Konay hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan satu rumah ambruk akibat tertimpa pohon tumbang. Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

“Informasi kami dapat bahwa ada rumah yang tertimpa pohon tumbang. Saat tiba di lokasi, di dalam rumah yang ambruk ada Lima orang. Bahkan mamanya ada sakit stroke, anaknya bisu dan Dua orang lainnya normal.

“Akibat hujan deras dan angin kencang menyebabkan pohon tumbang dan menimpa satu rumah. Penghuni di dalam rumah ada Lima orang”, ujar Army.

Baca Juga :  Untuk Berinvestasi di Malaka Investor Harus Siap Teknologi dan Modal

“Saat ini kami sudah membersihkan dahan dan ranting pohon yang menimpa rumah, karena sudah malam nanti besok pagi baru dilanjutkan lagi”, kata Army melalui pesan WhatsApp.


Reporter: Robert


Tulisan ini berasal dari redaksi