Beranda Lintas NTT Ini Motivasi Roy Tey Seran, Mendaftar Di PDIP sebagai Cawabup Malaka 2020-2025

Ini Motivasi Roy Tey Seran, Mendaftar Di PDIP sebagai Cawabup Malaka 2020-2025

374
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Iknasius Roy Suyanto Tey Seran, S.Fil, resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kabupaten Malaka sebagai bakal calon wakil bupati Malaka periode 2020-2025.

Roy Tey Seran, (begitu sapaannya), mengaku, dirinya tidak memiliki ambisi untuk mecalonkan diri sebagai wakil bupati Malaka, Namun, semuanya ini kehendak Tuhan yang ia yakini yaitu Tuhan Yesus. Hal itu disampaikan kepada awak media Flobamora-News.com, di kediamanya di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka Nusa Tebggara Timur kamis, (18/9/2019).

“Sebenarnya saya juga tidak ambisi untuk calon wakil bupati Malaka, namun karena situasi dan kondisi kita di rai Malaka tercinta ini yang sangat membutuhkan pemimpin muda yang melayani bukan dilani, maka Tuhan memanggil saya datang menjadi hambanya untuk masyarakat Malaka seluruhnya. Ujar Eks Frater itu.

Roy Tey Seran siap menjadi wakil bupati Malaka atas dorong dan motivasi bahwa perjuangnya harus tuntas hingga mensejahterakan masyarakat tanpa memilah-milah-atau mengkotak-kotakkan masyarakat.

“Saya tegaskan bahwa tidak boleh ada kata fehan foho di Rai Malaka ini, kita semua yang adalah Renu Ray Malaka”.Ujar Roy.

Kehadiran saya disini saya mau membuktikan bahwa kita semua adalah saudara, tidak Fehan tidak ada Foho. Tegasnya.

Roy ketika ditanya mengenai jika dirinya tidak di akomodir sebagai calon usungan partai, menyatakan dirinya selalu siap menghadapi situasi apapun, terjelek sekalipun selalu siap,dan tundunduk kepada putusan partai , Namun jika dirinya diijinkan sebagai calon wakil bupati tetap yang diusung partai PDIP ia akan mengerjakan semua elemen masyarakat yang ada di Malaka dengan pola merangkul yang baru.

“Ya sebagai aktivis, kita harus selalu sigap dalam situasi apa saja, apalagi berjuang untuk kesejahteraan rakyat, kita akan All Out jika keputusan partai menetapkan kita sebagai calon usungan partai entah gandeng petahana ataupun calon bupati yang lainnya, pada prinsipnya kita tunduk dan hormat pada keputusan partai”. Papar Wakil Bidang kehormatan partai PDIP tersebut.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar