Beranda Lintas NTT Kapolres Albert Neno Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Albert Neno Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

87
0

Foto: Kapolres Malaka Albert Neno saat menyerhkan bantuan bagi warga 

MALAKA, Flobamora-news.com – Kapolres AKBP Albert Neno melakukan safari kasih bersama jajarannya dan Koramil 1605-09/Biudukfoho di Desa Oanmane dan Desa Sikun. Safari kasih Kapolres dilanjutkan ke Desa Umatoos, Desa Umalor dan Desa Rabasa Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur pada, Jumat (29/5/2020).

Kapolres Albert pada kesempatan tersebut mengatakan bingkisan kasih yang kami berikan kepada warga sebagai rasa kasih dan persaudaran terhadap sesama dan tidak ada maksud lain.

“Ini hanya bingkisan kasih, jangan dilihat dari jumlahnya tetapi dilihat dari nilai persaudaraan dan kasih dari bingkisan ini. Bingkisan ini kami berikan bagi Bapak dan Mama yang belum mendapatkan bantuan apapun selama masa Pandemi Covid-19”, kata Albert.

Sementara itu Pejabat Desa Umatoos Anusius Seran menyampaikan terima kasih Kepada Kapolres dan Jajarannya serta Koramil yang tekah membantu warga kami lewat bingkisan kasih ini.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Kapolres dan Pak Koramil atas kepedulian dan rasa persaudaraan yang telah ditunjukkan lewat bingkisan kasih ini”, kata Anusius.

Hal senada juga disampaikan oleh warga Phelipus Seran bahwa rasa persaudaraan yang telah ditujukkan oleh Bapak Kapolres dan Jajarannya akan terukir dalam buku hidup Desa Rabasa secara turun temurun.


Reporter: Ricky Anyan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here