Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) NTT Resmi Dikukuhkan

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) tersebar di 34 Propinsi SeIndonesia dan memiliki cabang Khusus di luar negeri yang tersebar di Belanda, Malaysia, Hongkong, Korea dan Negara Lain.

KAGAMA memiliki sekitar 17 ribu alumni, salah satunya adalah Presiden kita Joko Widodo.

“KAGAMA NTT telah terbentuk sejak 11 tahun lalu namun mengalami masa kurang stabil ataupun pingsan dan sekarang kerja beratnya adalah mendata kembali Alumni Gadjah Mada yang ada di NTT “, terang Michael Riwu Kaho, Ketua PD KAGAMA NTT.

Baca Juga :  Gerak Cepat Asuransi Jasa Raharja Realisasikan Santunan

KAGAMA NTT dikukuhkan oleh Sekjen, Dr AAGN Ari Dwipayana, MSi, Sabtu/12 Mei 2018 di Hotel Ima Kupang.

Sebanyak 95 Pengurus KAGAMA NTT periode 2018-2023 dikukuhkan dengan penyematan pin kepada para pengurus oleh Sekjen KAGAMA, dimulai dari Ketua Harian, Robert Fanggidae, SE,CBRD dan Penyerahan Pataka kepada Ketua Pengurus Harian Dr Ir L Michael Riwu Kaho, M.Si

Walikota Kupang, Dr Jefritson Riwu Kore, MM Juga turut hadir menyaksikan pengukuhan Pengurus dan berkesempatan memberikan sambutan.

“Suatu kebanggaan luar biasa saya ada di sini dan menjadi beban juga karena sebagai keluarga KAGAMA dan sebagai Wali Kota Kupang harus menunjukan karakter dari KAGAMA itu sendiri dan tanggung jawab besar Kami sebagai Walikota menunjukan karakter dari universitas Gadjah Mada, hari ini saya mengajak teman-teman semua untuk bereaksi kepada kami sebagai bentuk kontrol terhadap pemerintahan”. tegas Jefry Riwu Kore.

Baca Juga :  Pintu Gerindra Malaka Terbuka Untuk Umum

Walikota Kupang Juga memaparkan banyak persoalan di Kota Kupang kepada KAGAMA NTT, Beliau Juga meminta peran aktif KAGAMA memberikan inovasi kepada Pemkot Kupang. (*/dure)

Tulisan ini berasal dari redaksi