Beranda Lintas NTT Nenek Cornalia Dapat Bantuan Sembako dari Ketua Umum PKB

Nenek Cornalia Dapat Bantuan Sembako dari Ketua Umum PKB

288
0

Foto: Nenek Cornalia Tasekeb saat terima bantuan dari ketua DPC PKB Religyus Usfunan

SOE, Flobamora-news.com – Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) melalui Ketua DPC Kabupaten TTS Religyus Usfunan S.H. memberikan bantuan kepada nenek Cornalia Tasekeb dan Linda dan Wasti guru honor serta Satu orang duda di Dusun Bisuaf Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan Propinsi Nusa Tenggara Timur pada, Selasa (2/6/2020).

Menurut Religyus, paket bantuan sembako ini diberikan oleh Ketua DPP PKB bapak Abdul Muhaimin Iskandar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Jangan dilihat dari nilainya tapi pemberian dari pada bapak Gus Ami kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan yang diberikan dalam satu paket berisi beras 10 kg, gula 2kg dan minyak goreng 2 liter. Bagi bapak dan ibu yang di beri paket sembako dan masker, tolong doakan pengurus DPC PKB, DPW PKB dan DPP PKB, agar selalu di berkati olehYang Maha Kuasa”, kata Egy.

Sementara itu Nenek Cornalia Tasekeb juga menyampaikan terima kasih banyak buat bapak Gus Ami yang mau peduli dan mau memberi bantuan sembako pada saya, semoga Tuhan memberkati semua pengurus PKB dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat pusat.

Guru honor, Linda dan Wasti juga berterimah kasih kepada Bapak Gus Ami sebagai Ketua DPP PKB, dan bapak Religyus Usfunan, S.H. yang masih mau peduli terhadap kami guru honor. semoga kegiatan amal dari PKB selalu di berkati oleh Yang Maha Kuasa.

Setelah memberikan Empat paket Sembako bagi warga Dusun Bisuaf Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan, Egy yang juga Wakil Ketua 1 DPRD kabupaten TTS, menuju ke NU untuk memberikan lima paket sembako.

 


Reporter: Yor T


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here