Beranda Lintas NTT Pansus LKPJ Bupati TTS Tak Akan Mundur Sejingkal pun Jika Itu Fakta

Pansus LKPJ Bupati TTS Tak Akan Mundur Sejingkal pun Jika Itu Fakta

1114
0

Foto: Ketua Pansus LKPJ TTS Marthen Tualaka 

SOE, Flobamora-news.com – Anggota DPRD TTS, yang terbentuk dalam Tim pansus LKPJ Bupati TTS tahun 2019 telah melakukan uji petik terhadap pembangunan fisik yang dibangun pada tahun 2019, serta jika di dalam uji petik dilapangan pansus menemukan bangunan pemerintah yang gagal dalam perkerjaan maka akan dibuat catatan dan rekomendasi DPRD lalu diserahkan ke Pemerintah agar ditndaklanjuti.

Ketua pansus LKPJ bupati TTS tahun 2019, Marten Tualaka,S.H, M.Si yang juga sebagai ketua komisi 4 DPRD TTS, selasa 30/06, kepada media ini bahwa, pasus akan menjangkau yang tak terjangkau, menyentuh yang tak tersentuh, membongkar yang terselubung demi rakyat TTS tercinta.

“Kalau ada yang merasa bahwa kerja pansus diluar kewenangan maka silahkan proses hukum saja, karena kami (pansus) sudah bekerja sesuai dengan PP nomor 13. tahun 2019, turunannya permendagri nomor 18 tahun 2020, dan semuanya sudah diatur di dalamnya”, jelas Ketua Pansus.

Lanjut Marten Tualaka, pansus tidak akan mundur selangkah pun, jika yang di temukan itu adalah fakta dan jika dalam uji petik di lapangan dan ternyata ada kerugian negara, maka pansus akan segera merekomendasikan ke aparat penegak hukum (APH) agar di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.


Reporter: JOR T


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here