Beranda Lintas NTT Pintu Gerindra Malaka Terbuka Untuk Umum

Pintu Gerindra Malaka Terbuka Untuk Umum

324
0

(Foto :ketua DPC Gerindra Malaka, Beny Chandradinata) Dok.Herry Metak

MALAKA, Flobamora-News.com –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Malaka telah membuka pendaftaran bakal calon kepala Daerah dan wakil kepala Daerah menuju Pilkada serentak tahun 2020.

Pendaftaran Balon peserta Pilkada Malaka tersebut telah dibuka sejak 23-30 September 2019, setiap hari kerja mulai pukul 09.00-16.00 Wita.

Proses pendaftaran berlangsung di Sekretariat DPC Gerindra Malaka yang beralamat di Laran, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah. Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra ketika ditemui awak media Flobamora-News.com di kantor DPC Gerindra Malaka, 25/09/2019.

“Pendaftaran ini terbuka untuk umum dan untuk kader partai Gerindra semuanya. Jadi siapa saja boleh mendaftar dan wajib mengikuti mekanisme partai Gerindra,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Malaka, Beny Chandradinata, Papar Anggota DPRD Malaka itu.

Partai Gerindra sendiri memiliki 3 kursi di DPRD Malaka. Artinya untuk mengusung satu paket harus mencari koalisi dengan partai lain.

Beny menyatakan, penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati ini bertujuan untuk mencari kader terbaik Gerindra benar-benar siap maju, bertarung dalam Pilkada nanti.

” Untuk sementara belum ada yang mendaftar tapi sudah ada empat kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Ada Bupati Petahana, dr. Stefanus Bria Seran, Dr. Simon Nahak, Wandelinus Taolin dan politisi muda Kim Taolin. Empat kandidat ini adalah putra daerah terbaik Malaka,” katanya.

“Sebelum penetapan calon tetap usungan partai, tentu masih melalui beberapa tahap Dan mekanisme yang ada, yaitu dilakukan disurvei elektabilitas bakal calon Yang telah mendaftar di Partai Gerindra ini”, tutup Beny Candra.


Reporter: Herry Metak


Komentar