Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dinas PMD dan TID Gelar Pertukaran Inovasi Klaster II di Malaka

Avatar photo
IMG 20190821 WA0112

MALAKA, Flobamora-News.com –Tim Inovasi Desa ( TID) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur menggelar Kegiatan Bursa Pertukaran Inovasi Desa  klaster Dua ditingkat kecamatan.

Kegiatan dibuka oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Malaka (Asisten 1) Zakarias Nahak, diaula Gedung Glori Hall Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Rabu (21/08/19)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Asinten I Zakarias Nahak dalam sambutannya mengatakan kegiatan Bursa Pertukaran Inovasi dan Pengetahuan serta Ketrampilan ini di ikuti Enam Kecamatan.
Bursa Inovasi Desa merupakan sebuah wadah pertukaran ide dan praktek cerdas, sebuah forum penyebaran pertukaran inisiatif dengan harapan dapat direplikasi oleh desa sesuai dengan potensi yang dimilikinya.

Baca Juga :  BWS NT II Alokasikan Rp. 35 M Untuk Penanganan Sungai dan Pantai di NTT

Sementara itu Kepala Dinas
Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Agustinus Nahak mengatakan Bursa Inovasi Desa bertujuan untuk menjembatani pemerintah desa dalam menyelesaikan permasalahan desa serta solusi bagi inisiatif dan alternatif kegiatan pembangunan desa. Bursa Inovasi Desa ini menawarkan berbagai kegiatan pembangunan desa yang inovatif.