Toyota Fortuner Masuk Selokan di Perempatan Sentral Atambua

FlobamoraNews

BELU, Flobamora-news.com – Sebuah Mobil Toyota Fortuner milik Suardi masuk dalam selokan di Perempatan Sentral, Kelurahan Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 10.30 Wita. Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut.

Menurut pengakuan salah seorang saksi mata, Vinsensius Taek, mobil bernomor polisi L 1466 RC dikendarai oleh istri Suardi sembari menggendong salah seorang anaknya. Anaknya yang lain duduk di sampingnya. Saat datang dari arah SMA Surya, mobil berbelok menuju arah Tenubot.

Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba sang anak menarik setir mobil ke arah kiri jalan. Karena tak mampu mengontrol, mobil pun berbelok menuju selokan yang dalamnya hampir mencapai 2 meter.

Baca Juga :  Pesona Pantai Motadikin

Pantauan media, kedua ban depan mobil tersebut masuk dalam selokan yang lebarnya mencapai 1 Meter lebih. Untungnya, ban depan mobil itu tersangkut pada sebuah pipa air.

Kecelakaan ini menarik perhatian banyak warga sekitar dan pengguna jalan untuk mengabadikan mobil tersebut.

Kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan sekita satu jam lamanya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pada kejadian yang menimbulkan kemacetan ini, tidak ada seorang anggota Satuan Lantas Polres Belu yang datang untuk mengamankan kemacetan tersebut. Beberapa warga pun mengambil inisiatif untuk mengatur kemacetan tersebut.

Baca Juga :  Gusti Ganggut Kembali Mendaftarkan Diri Ke Partai Gerindra

Mobil pun baru dapat dievakuasi pada pukul 11.20 Wita. Proses evakuasi dengan menggunakan tronton pun berjalan lancar. Proses evakuasi ini pun selesai pada pukul 11.28.


Reporter: Ricky Anyan


Tulisan ini berasal dari redaksi