Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Traktor Pertanian Pemda Malaka Beroperasi di Desa Boen

Avatar photo
IMG 20190826 WA0060

MALAKA, Flobamora-news.com –Tiga Traktor pertanian Pemda Sedang Beroperasi di Desa Boen, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka-Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) yang dicetus Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wakil Bupati Daniel Asa (Alm) benar-benar memudahkan petani dalam hal tarakror tanah di Malaka.

Program unggulan Bupati Malaka ini, menurut masyarakat Desa Boen, pemerintah Malaka telah sukses membantu masyarakatnya sampai pada pelosok Malaka yaitu Desa Boen, dan Desa Wekeke, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami merasa dihargai, Walaupun kami tinggal jauh dari kota tetapi pemerintah tidak melupakan kami. Ini sangat membantu sekali, Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karena Walaupun kami jauh tetapi bapak masih berupaya untuk membatu kami dalam membersihkan kebun kami”.

Baca Juga :  VBL Lounching Sophia

Ini luar biasa, Kita tidak capeh untuk tofa rumput, balik tanah dan lain-lain. Kita hanya fokus untuk pagar keliling dan tanam saja. Hal ini dikatakan Martinus Tafuli dan Marten Tafuli petani kebun di Desa Boen, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka kepada wartawan, Senin (26/08/2019).

Menurut Tinus dan Marten, mereka tetap mendukung program RPM agar terus dilaksanakan diKabupaten Malaka karena melalui program RPM, kebutuhan para petani bisa terpenuhi.