Moeldoko: Julie Sutrisno Laiskodat Layak Pimpin HKTI NTT Periode 2021-2027

Kontributor: TEANEditor: Redaksi
FlobamoraNews

“Selama ini saya sudah sering berhubungan dengan sektor pertanian, perikanan dan peternakan. Dan jajaran yang ada saat ini adalah mereka-mereka yang pakar di bidangnya masing-masing,” terang bunda Julie.

Menurut bunda Julie, pihaknya akan segera mencari kelompok-kelompok disetiap daerah di NTT yang bisa menjadi contoh, dan bisa melahirkan kelompok-kelompok baru dari hulu hingga ke hilir.

Terkait masalah pupuk subsidi, bunda Julie menegaskan, pihaknya hanya menginginkan agar masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapatkan pupuk non subsidi dan mandiri.

Baca Juga :  Pembangunan Jalan Desa Harus Terintegrasi

Sebagai anggota DPR RI, bunda Julie tentu mengetahui persis keuangan secara nasional. Dimana kebutuhan pupuk subsidi sangat tinggi, namun Kementrian Keuangan hanya bisa mendistribusikan 30 persen setiap tahun.

“Kami di DPR RI sudah berdebat terus. Tetapi memang uangnya tidak ada untuk pupuk subsidi. Jadi saya harap sekarang adalah harus ada program-program seperti UPO dan pupuk cair lainnya,” pungkasnya.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-news.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt. 
Tulisan ini berasal dari redaksi