Aplikasi “Jutaan Relawan Dukung JKW” diluncurkan

JAKARTA, Flobamora-news.com –  Geliat Pilpres 2019 sudah mulai terasa. Fenomena antusiasme masyarakat yang tergabung dalam ribuan Kelompok Komunitas Relawan JKW sejak 2014 hingga saat ini semakin menggeliat di Seluruh Indonesia hingga Manca Negara apalagi mendekati Pilpres 2019.

Pendaftaran dan Kemunculan Jutaan Relawan dimana mana semakin gencar terjadi tak terbendung.

Maka diperlukan suatu Pengorganisasian dan Konsolidasi yang terukur agar Kinerja Relawan dalam bahu membahu Mengawal Program Pemerintah Jokowi yang berani melawan Korupsi,melawan Mafia,melawan Kaum Radikal dan Melakukan Pembangunan di segala bidang tidak terhambat oleh Oknum Oknum Mafia,Koruptor,Politisi Busuk dan Para Pemburu Rente.

Baca Juga :  Menkopolhukam Wiranto Ditikam Orang Tak Dikenal di Pandeglang

Agar Kinerja Relawan JKW mendampingi Masyarakat dapat berjalan baik dan Benar dan Relawan Jokowi dapat terdaftar dan terkonsolidasi dengan baik untuk melakukan Kerja Nyata, Melawan HOAX dan Kerja Politik menjelang 2019 hingga ke Pelosok Pelosok Desa hingga Luar Negeri.
“Untuk itu kami dari Gerakan Nasional “Jutaaan Relawan Dukung Jokowi” dengan tagar #2019 TETAP JOKOWI meluncurkan Aplikasi ini “ Tutur Sylver Matutina (Solmet)

Dengan masuk melalui aplikasi ini yang bisa di download di Apps dan Website dengan cara memfoto KTP dan mengisi form Rekam Jejak Media Sosial maka akan langsung dapat teregistrasi dengan baik

Baca Juga :  Presiden Jokowi Pimpin Rapat Rencana Pemindahan Ibukota Jakarta

dan aman serta dijaga kerahasiaannya.

Aplikasi ini dibuat tidak untuk kepentingan Pencalegan atau Bisnis tertentu atau bahkan mengusung Pendaftaran JKW di KPU.

Karena mekanisme Pengusungan Capres telah diatur UU Pemilu bahwa yang berhak mengusung Capres adalah Partai Politik.
#2019 TETAP JOKOWI Juga melaksanakan Kampanye Bersih Bersih Sampah dalam Rangka Hari Bumi 2018.

Kegiatan tersebut dilakukan Minggu/22 April 2018 pukul 06.00-09.00 wib berlokasi di Patung Kuda (Monas) hingga Bunderan Hotel Indonesia diikuti oleh 1000 Orang dari berbagai ormas pendukung Jokowi Seperti Buruh Sahabat Jokowi, Bara JP, GK Jokowi, SEKBER JKW, SEKNAS, FOREDER, ABJ, JOMAN, NINJA, WE LOVE JKW, SOLMET, Srikandi JKW. (*/dure)

Tulisan ini berasal dari redaksi