Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Babinsa Gandeng Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Amankan Kirab Budaya

Avatar photo
IMG 20190721 WA0084

Surakarta, Flobamora-news.com – Untuk memastikan pelaksanaan acara kirab budaya berjalan aman dan lancar tidak ada Ancaman Gangguan Hambatan Tantangan (AGHT) di wilayahnya, Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Tarto menggandeng Unsur pengamanan lain seperti Bhabinkamtibmas dan masyarakat di kelurahan Pucang Sawit Jebres Surakarta. (21/08/2019)

Kirab Budaya tahun 2019 mengambil Tema Nawa Warsa Tebar Mina, Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan. Dalam pelaksanaan kirab budaya Warga sangat antusias untuk mengikutinya, ada yang membawa Replika ikan saat mengikuti Kirab Budaya Tebar Mino dan masih banyak lagi seni budaya yang lain. Kirab Budaya mengambil rute melalui kawasan Jebres surakarta dengan titik star di Halaman depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Jurug dan Finish di Taman Urban Forest Pucang Sawit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20190721 WA0086

Kegiatan ini diisi dengan melepaskan Ikan, Burung dan Penanaman pohon di kawasan bantaran Sungai Bengawan Solo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat mencintai lingkungan khususnya sungai. Ribuan benih ikan disebar di Sungai Bengawan Solo.

Baca Juga :  Presiden RI Buka Perdagangan Bursa Efek Indonesia Tahun 2023