Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bersama Membangun Negeri dari Pinggiran

Avatar photo
IMG 20191012 WA0011

Belu, Flobamora-news.com – tidak perlu untuk membuat sebuah perubahan yang besar untuk membangun negeri tercinta. Sebenarnya, tindakan kita yang kecil dan sederhana sudah merupakan sebuah gerakan perubahan dalam membangun negeri.

Berawal dari pikiran inilah, para personil TNI satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Pos Turiskain bersama warga sekitar melakukan perbaikan dan pengecatan taman Bundaran di Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita tidak perlu melakukan sebuah perubahan yang besar untuk membangun Negeri ini. Hal sederhana yang kita buat sebenarnya juga merupakan sebuah perubahan yang telah kita sumbangkan untuk Bangsa Indonesai”. Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ, Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M di Mako Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ kepada Flobamora-news.com pada, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga :  Pengenalan Lingkungan Sekolah Pada Peserta Didik Baru

Sebagaimana diketahui bersama, pada saat musim kemarau yang terjadi saat ini, tumbuh-tumbuhan tidak mendapatkan kebutuhan air yang cukup. Hal ini membuat bunga yang tumbuh di taman tersebut menjadi layu dan mati. Hal ini mengurangi kepedulian masyarakat dalam merawat taman, baik yang ada di pekarangan rumah, maupun taman desa. Hal ini menggugah kepedulian beberapa anggota Pos Turiskain.

IMG 20191012 WA0015