Dengan Banner Bertuliskan Dukungan Warga Lampung Sambut Prajurit Kostrad

FlobamoraNews

LAMPUNG, Flobamora-news.com –Kehadiran prajurit Kostrad dalam rangka Latihan Antar Kecabangan Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat TNI AD, Martapura, Baturaja, Sumatera Selatan disambut baik oleh warga Lampung

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Penerangan Latihan Ancab 2019, Kapten Inf Kurniawan yang sehari hari berdinas di Penerangan Kostrad, Lampung, Senin (05/08/2019). berahari yang lalu.

Antusias warga terlihat pada saat prajurit Kostrad melintas melewati perumahan warga yang sudah bersiap dengan membawa banner yang bertuliskan dukungan dan motivasi untuk para prajurit.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonif 408 Gelar Halalbihalal Bersama Warga Perbatasan RI - RDTL

Tidak ketinggalan juga anak-anak siswa Penerbangan Lampung, mereka senang dengan kedatangan prajurit Kostrad saat akan melakukan Pergeseran Pasukan (Serpas) menuju Puslatpur Baturaja.

“Anak-anak terlihat akrab dengan para prajurit Kostrad yang terlibat dalam Latihan Antar Kecabangan Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019. Para siswa Penerbangan ini nampak antusias saat menyambut kedatangan para prajurit Kostrad,” ujar Kapten Inf Kurniawan.

 


Reporter: Ricky Anyan


Tulisan ini berasal dari redaksi