Dharma Pertiwi Koorcab NTT Gelar Syukuran HUT Ke-55

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Dharma Pertiwi Koorcab Nusa Tenggara Timur Daerah J gelar acara syukuran Hari Ulang Tahun ke 55 Dharma Pertiwi, Jumat (03/05/2019) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Ketua umum Dharma Pertiwi Ny. Hadi Tjahjanto dalam amanatnya yang dibacakan oleh Ketua Dharma Pertiwi Koordinator cabang Nusa Tenggara Timur Daerah J Nyonya Dian Syaiful Rahman,S.Sos mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Dharma Pertiwi di manapun berada.

” Selamat ulang tahun Dharma Pertiwi. Dharma Pertiwi sebagai istri prajurit Tentara Nasional Indonesia selama 55 tahun mempunyai peran penting dalam pembangunan bangsa” jelas Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Baca Juga :  Peresmian Bendungan Rotiklot oleh Presiden RI berjalan tertib, aman dan lancar

Lebih lanjut dikatakan bahwa Peran Dharma Pertiwi pada hakekatnya merupakan totalitas pengabdian kepada keluarga, organisasi maupun masyarakat.

” Dharma Pertiwi telah melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan sosial yang menyentuh langsung kehidupan prajurit dan keluarganya serta masyarakat, selain itu juga melaksanakan hal-hal positif terkait kecintaan dan pelestarian alam kepada lingkungan hidup, sehingga menjadi bukti nyata bahwa Dharma Pertiwi benar-benar memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung tugas pokok Tentara Nasional Indonesia”, ungkap Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Sementara itu,Komandan Resimen 161/Wira Sakti Brigjen Tentara Nasional Indonesia Syaiful Rahman,S.Sos.selaku Pembina Dharma Pertiwi Koordinator cabang Nusa Tenggara Timur Daerah J dalam sambutannya menyampaikan makna dari Hari Ulang Tahun ke-55 Dharma Pertiwi.

Baca Juga :  Lakukan Pelatihan Pengendalian Karhutla KLHK Libatkan Relawan Kamijo

” Dihari yang berbahagia ini, setidaknya terdapat dua makna yang terkandung didalamnya,yakni sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai sarana untuk introspeksi dan evaluasi terhadap berbagai kekurangan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas organisasi di masa yg lalu,guna adanya perbaikan dan peningkatan kinerja pengabdian di masa yg akan datang”, ungkap Syaiful

Tulisan ini berasal dari redaksi