Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

MRT Saksi Bisu Perbincangan Jokowi dan Prabowo

Avatar photo
IMG 20190713 WA0030

JAKARTA, Flobamora-news.com –  Tak disangka-sangka, hari Sabtu (13/7/2019) yang cerah ini dipilih untuk bertemunya dua tokoh besar bangsa Imdonesia yaitu Jokowi dan Prabowo. Pertemuan ini menjadi pertemuan pertama pasca Pilpres 2019 dan MRT dipilih keduanya sebagai tempat bertemu.

Mengapa MRT ya? Diakui Prabowo bahwa pemilihan tempat ini digagas oleh Jokowi dan disepakati keduanya. Apalagi Prabowo belum pernah menjajal MRT sebelumnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

MRT dapat dikatakan menjadi simbol dan tonggak kemajuan bangsa Indonesia yang akan diteruskan dengan pembangunan-pembangunan mode transportasi lainnya.

Baca Juga :  Penerimaan Satgas Pamtas Pulau Terluar Periode Desember 2019 sd Agustus 2020

Pertemuan yang bersifat informal ini juga menggambarkan sifat inklusivitas para tokoh bangsa ini kepada masyarakat yang ingin tetap dekat dan tidak berjarak sehingga, ke depannya, perlu ada kerja sama antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun bangsa ini.

IMG 20190713 WA0032Jokowi dan Prabowo bertolak dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Stasiun MRT di Senayan. Keduanya disambut keriuhan masyarakat yang terus mengelu-elukan keduanya. Terdengar teriakan, “I Love you Pak Jokowi, I Love You Pak Prabowo, I Love you Bapak berdua!”. Sungguh, rasanya haru sekali mendengar masyarakat yang legowo dan menyambut keduanya.