Diskusi Publik Membangun Sinergi Antara Pers , LSM dan Pemkab Toba

Kontributor: OCTAEditor: Redaksi
FlobamoraNews

TOBA, FLOBAMORA-NEWS.COM – Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus didampingi Pj. Sekretaris Daerah Drs. Augus Sitorus, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sesmon Butarbutar, Sekretaris DPRD Joni Hutajulu, S.P, M. Si., Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rusti Hutapea, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tri Sutrisno Pandapotan Samosir, S. S.T.P, menghadiri acara diskusi publik dengan thema “Membangun Sinergi Antar Pers, LSM dengan Pemerintah Dalam Mendukung Percepatan Pembangunan Kabupaten Toba”.Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Lumban Bulbul, Desa Lumban Bulbul Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara pada,  Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga :  Pejabat Lingkup Pemda Toba Resmi Dilantik, Berikut Nama Pejabat Yang  Dilantik

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Effendi S. Panangian Napitupulu, S.E.,  Kasat intel, AKP Sahala Harahap, Lembaga Anti Natkoba, Tokoh Masyarakat Robert Kempes serta Wels Sianipar.

Acara dirangkaikan dengan peringatan Hari Pers Nasional dan Hari Jadi ke-23 Toba.

Bupati  dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Pers dan LSM merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan khususnya dalam penyampaian informasi dengan cepat, tepat dan akurat.

“Pers dan LSM sebagai rekan pemerintah sangat berperan dalam membantu pemerintah menyebarluaskan informasi tentang program kerja yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Toba serta mengedukasi masyarakat dalam mencegah penyebaran covid 19″, ujar Bupati.

Baca Juga :  Pers Didiskriminalisasi Puluhan Wartawan Demo di Kejari dan Kejati Riau

Menutup Sambutannya, bupati Toba Ir. Poltak Sitorus mengajak Pers dan LSM untuk berkomitmen dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Toba dengan pemberitaan positif dan akurat serta menghindari berita bohong, Poltak Sitorus berharap Pers dan LSM dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk memperhatikan pembangunan di wilayah Kabupaten Toba.

Kami yakin dengan bekerja sama dengan Pers dan LSM dengan informasi dan pemberitaan yang disampaikan kepada masyarakat, pembangunan di Kabupaten Toba dapat dipantau dengan baik” ucap Poltak Sitorus.

Tulisan ini berasal dari redaksi