Beranda Nasional Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Mantan Wakil Bupati Belu di Rumah Duka

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Mantan Wakil Bupati Belu di Rumah Duka

8312
0

Belu, Flobamora-news.com – Isak Tangis Keluarga dan Masyarakat Kabupaten Belu Sambut kedatangan Jenazah Mantan Wakil Bupati Belu, Ludofikus Taolin di rumah duka yang berada di Wekatimun, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu pada Jumat (3/4/2020) sekitar pukul 20.10 Wita.

Mantan Wakil Bupati Belu Ludofikus Taolin Tutup Usia tutup usia sekitar pukul 02.30 WIB pada Kamis (2/4/2020) di RS Siloam Karawaci, Tanggerang-Banten.

Jenazah pun dikirim pulang dan tiba di Bandara El Tari Kupang pada pukul 12.30 Wita kedatangan Jenazah Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai PKB ini di jemput ratusan keluarga dan juga para pengurus Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi NTT.

Kedatangan Jenazah di Bandara El Tari Kupang disambut oleh Pimpinan DPRD Provinsi NTT. Selanjutnya jenazah pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat kebiasaan orang Malaka.

Usai penyerahan tersebut, Jenazah Almarhum pun langsung diberangkatkan ke Rumah Duka di ATAMBUA melalui jalur darat. Jenazah baru tiba di rumah duka sekitar pukul 20.10 Wita.

Jenazah Beliau disambut dengan arak-arakan pasukan berkuda di Oenopu-TTU. Setelah diarak, rombongan pun kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Atambua.

Jenazah salah satu pahlawan pemekaran Kabupaten Malaka ini pun disambut isak tangis sepanjang jalan dari Perbatasan TTU menuju rumah duka yang berada di Kota Atambua.

Sesampai di rumah duka, Jenasah Almarhum langsung disambut dengan sapaan adat yang dilakukan oleh beberapa ketua adat. Usai sapaan adat tersebut, suara isak tangis keluarga Almarhum pun pecah tak tertahankan.

Sebelumnya, diberitakan oleh media ini Mantan Wakil Bupati Belu Periode 2009-2014, Ludofikus Taolin tutup usia sekitar pukul 02.30 WIB pada Kamis (2/4/2020) di RS Siloam Karawaci, Tanggerang-Banten.

U tuk diketahui, Anggota DPRD Provinsi NTT dari PKB ini mulai dirawat sejak bulan Februari silam di RS. Siloam Karawaci karena penyakit komplikasi yang dideritanya.


Reporter: Ricky Anyan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here