Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jokowi: Tahun 2025 di Seluruh Indonesia Sertipikat Tanah Akan Diselesaikan

Avatar photo
IMG 20190731 WA0037

MEDAN, Flobamora-news.com –Presiden Jokowi tertawa saat berdialog dengan warga pada penyerahan sertipikat tanah untuk rakyat, di Dermaga Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sumut, Selasa (30/7/2019) siang.

Setelah meninjau The Kaldera Toba Nomadic Escape, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan menuju Dermaga Ajibata, Kabupaten Toba Samosir untuk melanjutkan kunjungan kerja di Kabupaten Toba Samosir, Selasa (30/7/2019) siang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah menempuh perjalanan dengan kapal selama kurang lebih 40 menit, Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Dermaga Ambarita, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga :  Pengurus DPP Golkar Desak Ketum Gelar Rapat Pleno

IMG 20190731 WA0039

Agenda pertama Presiden Jokowi di Kabupaten Samosir adalah menyerahkan 1.000 sertipikat tanah untuk rakyat di Lapangan Ambarita, Kabupaten Samosir.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengutip janji salah seorang Dirjen dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR), bahwa 2025 di seluruh Indonesia sertipikat akan diselesaikan semuanya, termasuk di kawasan Samosir dan kawasan Danau Toba, baik Simalungun, Karo, Tapanuli Utara, mana lagi? Tobasa, Dairi, Humbang Hasundutan akan diselesaikan.