Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Munadi Herlambang: Jasa Raharja Peduli Lingkungan dan Penyandang Disabilitas Untuk Recovery di Bali

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220616 WA0021

DENPASAR, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas berupa kursi roda, kaki palsu dan tongkat netra yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (TJSL BUMN) Tahun 2022. Bantuan tersebut menyasar penyandang disabilitas diakibatkan kecelakaan lalu-lintas melalui Annika Linden Centre yang akan diberikan kepada Yayasan Puspadi Bali dan Dnetwork Bali bertempat di Kantor Wali Kota Denpasar pada, Jumat (10/6).

IMG 20220616 WA0020

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mahomeda, Managing Director Annika Linden Centre mengatakan Annika Linden Centre merupakan rumah bagi organisasi Puspadi Bali yang menyalurkan dan membuat kaki palsu serta kursi roda. Begitu pun rumah bagi organisasi kemanusiaan yang memberikan rehabilitasi bagi disabilitas serta rumah untuk Disability Network atau yang menghubungkan disabilitas dengan pekerjaan.

Baca Juga :  AJI Jakarta Kecam Aksi Kekerasan PDIP di Kantor Radar Bogor

“Sebagai pusat inkubasi dan penghubung antara kegiatan sosial dan masyarakat, kami memberikan layanan dalam satu atap kepada disabilitas. Kami dihubungi oleh PT Jasa Raharja untuk kegiatan CSR-nya. Kami merasa sangat bangga dan juga sangat terharu atas kepercayaan yang diberikan organisasi kami untuk membantu menyalurkan program CSR PT Jasa Raharja kepada warga-warga khususnya di Denpasar. Bersama Puspadi Bali, kami melakukan pendataan terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan. Kami merasa senang, beberapa orang mendapatkan bantuan yang disalurkan PT Jasa Raharja,” ucap Mahomeda.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.