Pejabat Lingkup Pemda Toba Resmi Dilantik, Berikut Nama Pejabat Yang  Dilantik

Kontributor: OCTAEditor: Redaksi
FlobamoraNews

TOBA, FLOBAMORA-NEWS.COM – Pejabat Dinas Penanaman modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan resmi dilantik oleh Bupati Ir. Poltak Sitorus. Pasalnya pengambilan sumpah dan  janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas bertujuan meningkatkan pelayanan Pemerintah Kabupaten Toba, berlansung di Balai Data Kantor Bupati pada, Jumat (11/3/2022).

Buapti Toba Ir. Poltak Sitorus dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan nomenklatur yang baru ini semoga pelaksanaan dan pekerjaannya dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk pelayanan publik yang berkualitas dan prima.

Pelantikan dilakukan berdasarkan tindak lanjut atas hasil pelaksanaan uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Toba yang telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara melalui Surat Nomor B-303.KASN/01/2022 tanggal 24 Januari 2022 dan Nomor B-897/JP.00.01/03/2022 tanggal 7 Maret 2022.

Baca Juga :  Bentrok Berdarah Empat Meninggal Dunia Delapan Luka-Luka

Adapun PNS yang dlantik yakni Drs. Reguel Hasadaan menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan.

Turut dilantik tujuh pejabat eselon III dan satu pejabat eselon IV pada Dinas yang sama.

Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus juga menyampaikan agar PNS yang dlantik segera menyesuaikan diri saat melaksanakan tugas di instansi masing-masing sesuai dengan peraturan dan keahliannya.

Dalam pekerjaan, pengembangan karir memang penting, namun demikian saya berpesan untuk senantiasa memberikan makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan, ucap Poltak Sitorus.

Baca Juga :  Upacara Penerimaan Satgas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL, Satgaspur Yonif 132/BS dan Satgaspur Yonif Raider 142/KJ

Untuk diketahui Dinas ini adalah peleburan hasil gabungan Dinas Perizinan dengan Dinas Tenaga Kerja.

 

Tulisan ini berasal dari redaksi