Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perkindo Harus Tetap Profesional Dalam Berkarya

Avatar photo
IMG 20190514 WA0018

KUPANG, Flobamora-news.com –
Perkindo diharapkan tetap sungguh-sungguh menjaga komitmennya untuk meningkatkan kapabilitas dan kinerjanya dalam mewujudkan visi dan misinya serta memberi dampak positif, bagi pengurus dan anggotanya, sebagai energi positif dalam membangun bangsa ini.

Demikian kata Gubernur Nusa Tenggara Timur, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Ir.Semuel Rebo pada acara pembukaan Musyawarah Daerah III Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2019 di aula Hotel Amaris Kupang, Senin (13/5).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Musda III Perkindo ini mengangkat tema, Bersama Perkindo kita tingkatkan profesionalisme dalam mendukung pembangunan infrastruktur di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Musda ini dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perkindo Ir. Sutrisno Catur Wibowo, Ketua LPJK NTT, Paulus Tanggela, Ketua DPD Perkindo NTT, Immanuel A.M. Sihombing. Musda ini turut mnghadirkan para peserta dari anggota Dewan Pimpinan Daerah Perkindo Nusa Tenggara Timur, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perkindo Bali dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkindo Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Anggota Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Obati Anak yang Terluka