Perkindo Harus Tetap Profesional Dalam Berkarya

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com –
Perkindo diharapkan tetap sungguh-sungguh menjaga komitmennya untuk meningkatkan kapabilitas dan kinerjanya dalam mewujudkan visi dan misinya serta memberi dampak positif, bagi pengurus dan anggotanya, sebagai energi positif dalam membangun bangsa ini.

Demikian kata Gubernur Nusa Tenggara Timur, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Ir.Semuel Rebo pada acara pembukaan Musyawarah Daerah III Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2019 di aula Hotel Amaris Kupang, Senin (13/5).

Musda III Perkindo ini mengangkat tema, Bersama Perkindo kita tingkatkan profesionalisme dalam mendukung pembangunan infrastruktur di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Musda ini dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perkindo Ir. Sutrisno Catur Wibowo, Ketua LPJK NTT, Paulus Tanggela, Ketua DPD Perkindo NTT, Immanuel A.M. Sihombing. Musda ini turut mnghadirkan para peserta dari anggota Dewan Pimpinan Daerah Perkindo Nusa Tenggara Timur, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perkindo Bali dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkindo Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja ke NTT, Presiden Akan Tinjau Pengembangan Infrastruktur Wisata di Labuan Bajo

“Perkindo sebagai salah-satu asosiasi perusahaan jasa perencanaan dan pengawasn di bidang kinstruksi, harus semkin meningkatkan daya dan upaya dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di sektor konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dengan begitu, Perkindo dapat semakin berkontribusi dan berpartispasi aktif dalam proses pembangunan, melalui kapasitas anggotanya yang profesional dan mampu menghasilkan karya-karya konstruksi yg berkualitas,” harap Semuel saat arahannya mewakili Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Dalamw kesempatan yang sama, Ketua Umum Perkindo, Sutrisno Catur Wibowo mngatakan bahwa peran dari Perkindo sangat besar untuk turut serta dalam setiap proses pembangunan infrastruktur di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Timur. Untuk itu, diharapkan setiap pengurus dan anggota Inkindo dapat meningkatkan kemampuannya secara profesional.

Tulisan ini berasal dari redaksi