Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Presiden Jokowi Dipastikan Hadir Dalam Rakernas KAMIJO

Avatar photo
IMG 20191211 WA0049
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Gumilar Abdul Latif menggelar Rakernas I yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan semua Kader dari masing-masing provinsi. Panitia Rakernas sudah mengirim surat ke Istana Negara,.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Gumilar Abdul Latf di Hotel Forest Bogor, pada Senin (09/12/2019).
IMG 20191211 WA0041
Menurut Ketua Umum Presiden Jokowi dipastikan hadir dalam kegiatan ini. Kami sudah bersurat ke Istana.
“Insya Allah Jokowi akan hadir di Rakernas I KAMIJO di Hotel Forest Bogor, Kamis 12 Desember 2019. Kami sudah mengundang secara resmi, doakan tiada halanga, agar Pak Jokowi bisa hadir,” ujar Gumilar Abdul Latif.
Selain rencana kedatangan Jokowi, akan hadir Haidar Alwi Dewan Pembina KAMIJO, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Tokoh Nasional dan Tokoh Relawan pendukung Jokowi-Amin. Adapun tema Rakernas I KAMIJO bertemakan ‘Optimalisasi Peran dan Fungsi KAMIJO Mewujudkan SDM Unggul dan Menuju Indonesia Maju’.
“Rakernas ini merupakan wujud konsolidasi organisasi KAMIJO dari seluruh Indonesia. Dimana nantinya akan dibahas roda organisasi kedepan mengawal pemerintahan Jokowi – KH Ma’ruf Amin,” terangnya.
Katanya, Rakernas I KAMIJO ini juga merupakan wujud syukuran organisasi dan evaluasi hasil kinerja Pemenangan Relawan KAMIJO pada Pilpres 2019. Dimana KAMIJO menjadi garda terdepan dalam dukungan terhadap Capres-Cawapres 01 Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.
“Alhamdulillah persiapan Rakernas I KAMIJO sudah berjalan lancar. Semua peserta menyakatan sudah siap hadir dari seluruh Indonesia di 34 Propinsi,” tandasnya.
IMG 20191211 WA0040
Sebelumnya menurut Gumilar Abdul Latif, Rabu 11 Desember 2019 bertempat di Hotel Forest Bogor, DPP KAMIJO juga akan menggelar Pelatihan Karhutla (red-Kebakaran Hutan dan Lahan). Acara ini merupakan kerjasama DPP KAMIJO dengan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) dalam rangka persiapan mengatasi disaster/bencana kebakaran hutan di berbagai daerah.
“Para kader-kader dan jaringan KAMIJO akan berkontribusi untuk menangani kebakaran hutan yang semakin marak. Tentu kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam mencegah dan mengatasi persoalan kebakaran hutan,” ujarnya.
Terakhir katanya, setiap kader-kader dan jaringan KAMIJO harus memiliki SDM Unggul demi Menuju Indonesia Maju. Tentunya kegiatan ini Dari Kamijo untuk Indonesia.
“Setiap kader-kader dan jaringan KAMIJO harus memiliki kapasitas dan kualitas sumber daya manusia yang unggul. Sebab, jika masyarakatnya unggul dan bisa diandalakan, tentu cita-cita menuju Indonesia Maju muda diraih,” pungkas Gumilar Abdul Latif penuh optimis.
Baca Juga :  Presiden Jokowi Upayakan Pemerataan Pembangunan