Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT AHEB Resmi Luncurkan NutriVille, Gandeng Son Ye Jin Sebagai Brand Ambasador

Reporter : NutriVille Editor: Redaksi
20220819 114747

Foto: Artis Korea Selatan Son Ye Jin Sebagai Brand Ambasador NutriVille

JAKARTA, Flobamora-news.com – PT Asia Health Energi Beverage (AHEB) resmi meluncurkan NutriVille, minuman kolagen terbaru, yang membantu dukung kesehatan kulit dan tubuh. Son Ye Jin bintang besar dari Korea Selatan digandeng sebagai Brand Ambasador agar dapat menginspirasi banyak wanita Indonesia dalam merawat diri. Kegiatan ini berlansung secara virtual pada, Kamis (18/8/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir dalam konferensi pers hari ini Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT AHEB, Son Ye Jin sebagai Brand Ambasador NutriVille, dan dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K.

Baca Juga :  Munadi Herlambang : Jasa Raharja Gandeng ITB dan Unpad Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas

Kolagen adalah protein struktural utama dalam jaringan ikat dan komponen matriks jaringan ekstraseluler, yang ada dalam pembentukan fibroblas, keratinosit, melanosit, dan sel khusus sistem kekebalan kulit di tubuh manusia. Kolagen merupakan 25% hingga 30% dari semua protein dalam tubuh, banyak terdapat pada kulit, rambut, tendon, tulang rawan, dan tulang.

Aksi ganda kolagen pada kulit adalah menyediakan komponen building blocks untuk kulit (dan elastin), serta mengikat reseptor di fibroblas yang terletak lapisan dermal untuk merangsang sintesis kolagen serta asam hialuronat. Namun faktanya, kemampuan tubuh manusia memproduksi kolagen menurun dratis seiring usia dan beberapa faktor eksternal dari gaya hidup, seperti merokok, kurang tidur, kurang gizi, paparan sinar matahari, dan lainnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Jadikan Batik Duta Budaya Indonesia

Berkurangnya kuantitas dan kualitas elastin dan kolagen pada daerah dermis membuat kekenyalan kulit menurun sehingga tampak “kosong” atau “longsor”, bertambahnya kerutan, hilangnya elastisitas, dan perubahan warna kulit.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan NutriVille. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab NutriVille.