Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Robert Enok Ditunjuk Sebagai Ketua DPD FWO Indonesia di NTT

Avatar photo
20190524 135807

KUPANG, Flobamora-news.com – Pers adalah Agen Perubahan dan Pilar Demokrasi, untuk itu pembentukan Forum Wartawan Online (FWO) Indonesia dipandang perlu untuk melindungi wartawan dalam menjalankan tugas Jurnalistiknya.FWO Indonesia nama singkatan organisasi dideklarasikan di Jakarta pada Selasa, 30 Oktober 2018, bertempat di Gedung Joeang, Jl. Menteng Raya No. 31, Jakarta Pusat, dengan ketua umum Dra. Marnala Emi Manurung.

FWO Indonesia hadir dan akan segera di deklarasikan di Propinsi Nusa Tenggara Timur. DPP FWO Indonesia telah menunjuk ROBERT ENOK sebagai Ketua DPD FWO I NTT sesuai SK Nomor:A2 002/SKEP/FWOI/1/2019

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan hadirnya Forum Wartawan Online Indonesia di Nusa Tenggara Timur kiranya dapat memberi nuansa baru dalam dunia Jurnalistik di NTT dalam menyajikan berita-berita ter-update, berimbang dan terpercaya yang dapat memberi kemajuan bagi Propinsi Nusa Tenggara Timur. FWO hadir sebagai wadah pelindung bagi para wartawan yang ada di seluruh Indonesia. Terkhususnya yang ada di NTT.

Baca Juga :  Munadi Herlambang : Jasa Raharja Gandeng ITB dan Unpad Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas

FWO Indonesia akan berwujud menjadi wadah bagi Wartawan Online di seluruh indonesia  untuk semakin teroganisir dalam menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial yang professional, berharkat serta berlegalitas ,dalam mencari berita sebagai tugas dan  fungsi jurnalistiknya.