Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Visi Menpora Kabinet Jilid 2 Harus Komitmen Sepenuhnya Terhadap Nilai Pancasila

Avatar photo
IMG 20191011 WA0109

JAKARTA, Flobamora-news.com –Banyak kalangan yang berpendapat prestasi atlit sebenarnya harus didukung oleh pasokan gizi yang baik. Selama ini kementrian pemuda dan olah raga sudah memberikan anggaran yang cukup untuk itu.
Namun dalam pelaksanaannya fungsi pengawasan GIZI atlit nampaknya tidak berjalan. Oleh karena ini sosok yang duduk di kemenpora di periode mendatang harus memiliki senjata JITU dalam hal pengawasan GIZI atlit tersebut.

Sebagai seorang pembantu presiden, sosok yang menjabat di kemenpora haruslah memiliki nalar, visi dan misi yang sejalan dengan presiden, semisal langkah presiden dalam pembangunan infra struktur ke seluruh wilayah indonesia, maka kemenpora pun nantinya harus juga mampu membangun infrastruktur dalam peningkatan prestasi atlit yang merata diseluruh tanah air.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Banyak pekerjaan rumah yang belum dilakukan menteri saat ini dan itu harus segera dituntaskan oleh menteri pada jilid 2 mendatang.

Baca Juga :  Propinsi Sulawesi Utara Ucapkan Terima Kasih Kepada Ibu Negara Iriana

Menjalin hubungan dengan pihak swasta dalam upaya dukungan dalam penyelenggaraan event – event pencarian bibit unggul atlit juga harus dijalin dengan merata.