Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Belu Lepas 39 Calon Jemaah Haji ke Tanah Suci

Avatar photo
20190726 080914

Belu, Flobamora-news.com – Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan secara resmi melepas keberangkatan 39 orang calon jemaah haji ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Belu, Kamis (25/7/2019). Pelepasan tersebut didampingi oleh Kementerian Agama Kabupaten Belu, Rafael Ope.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu, Rafael Ope mengatakan bahwa tahun 2019 ini pihaknya memfasilitasi sebanyak 39 orang calon jemaah haji dengan perincian 20 orang perempuan dan 19 orang laki-laki.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Calon jemaah haji dari Kabupaten Belu berjumlah 39 orang dan tahun ini mengalami lonjakan jika dibandingkan tahun sebelumnya hanya berjumlah 21 orang. Untuk Rombongan dari Belu keberangkatannya mendapat jadwal urutan ke-66 dari seluruh Indonesia,” urai Rafael.

Baca Juga :  Bangka Tengah Siap Bentuk Desa Bebas Pornografi Anak

Terkait dengan waktu pelaksanaan ibadah haji, lanjut Rafael, terhitung pada 26 Agustus hingga 11 September 2019 mendatang, sehingga pihaknya meminta agar semua peserta dapat mempersiapkan diri secara baik terutama menjaga kondisi kesehatannya sehingga lancar dalam menunaikan ibadah haji di Mekah.