Ziarah Rombongan HUT ke 62 Kodam IX/Udayana Tahun 2019

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos memimpin Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 62 Kodam IX/Udayana Tahun 2019,Kamis (23/05/2019) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka, Jl Timor Raya, Kecamatan Kotalama, Kota Kupang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti , Dandim 1604/Kupang, Para Dankabalak Aju Kodam IX/Udayana , Para Kabalakrem 161/Wira Sakti, Anggota Ma Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga serta diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh peserta ziarah.

Baca Juga :  Satgas Yonif Raider 408/SBH Latih Perngelas Dari Air Garam Untuk Masyarakat Perbatasan RI-RDTL

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos diakhir kegiatan ini mengingatkan kepada seluruh peserta ziarah rombongan tentang pentingnya mendoakan para pahlawan.

” Kita semua harus mendoakan arwah para pahlawan dengan sepenuh hati, agar diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, seraya berharap jiwa kepahlawanan menurun kepada kita, sehingga kita bisa mengabdi kepada bangsa dan negara seperti para pahlawan pendahulu kita. Jadi bukan masalah sebentar atau lamanya, sering atau tidaknya, tetapi doa kita dan kenangan kita kepada jasa para pahlawan, sudah kita lakukan “. pungkas Danrem 161/Wira Sakti.(penrem161ws)

Baca Juga :  Munadi Herlambang : Jasa Raharja Gandeng ITB dan Unpad Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas

KOMENTAR ANDA?

Tulisan ini berasal dari redaksi