Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ditahan Imbang Perss Soe, PS Malaka Belum Mampu Rebut Tiket Perdelapan Final

Avatar photo
FB IMG 1562219812689 1

MALAKA, Flobamora-news.com – Ditahan imbang oleh Perss Soe di Lapangan Misi Besikama pada Sabtu (13/7/2019), PS Malaka masih harus kembali berjuang merebut tiket Perdelapan Final Piala El Tari Memorial Cup 2019. Hasil imbang ini membuat tuan rumah PS Malaka harus mendapat poin pada laga terakhir untuk memastikan tiket lolos ke babak perdelapan final.

Pada pertandingan antara PS Malaka Vs Perss Soe, pasukan Manu Meo Malaka mengambil inisiatif serangan di detik-detik awal pertandingan. Pertandingan baru saja berjalan 56 detik, Kapten PS Malaka sudah dijatuhkan para pemain bertahan Perss Soe. Namun tendangan bebas yang dilakukan Kristi Bria berhasil diamankan Penjaga gawang Perss Soe, Kordi Boy Mau.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Beberapa kali Pasukan Manu Meo Malaka melakukan serangan ke gawang Perss Soe, tapi serangan itu masih bisa dipatahkan para pemain bertahan Perss Soe.

Baca Juga :  Bungkam PSKN 2-0, Perss Soe Bertemu Perse Ende di Perdelapan Final ETMC 2019

Perss Soe pun melakukan beberapa serangan. Hanya saja, serangan itu masih belum bisa berbuah gol. Agustinus Seo, Sang Striker Perss Soe dibiarkan sendirian di jantung pertahanan lawan tanpa dibantu pemain lainnya. Akibatnya, serangan Perss Soe pun dengan mudah dipatahkan pemain tengah dan belakang dari PS Malaka.

15 menit awal pun menjadi tontonan yang membosankan. Pasukan Manu Meo Malaka lebih banyak melakukan serangan, sedangkan Press Soe lebih banyak memperkuat pertahanan. Tensi permainan pun masih didominasi PS Malaka, tapi belum ada serangan yang membahayakan gawang Perss Soe.

Baca Juga :  Pemain Luar Daerah di Bawah 17 Tahun Boleh Bermain di Bupati Belu Cup 2019

Pada menit ke-24 Agustinus Soe terpaksa ditarik keluar oleh sang pelatih Press Soe digantikan dengan pemain bernomor punggung 9. Menit ke-27 pun Perss Soe kembali mengadakan pergantian pemain.

Dua pergantian ini ternyata membuat permainan Press Soe lebih atraktif. Press Soe mampu menguasai pertandingan.

Al hasil, pada menit ke 32, pemain bernomor punggung 14 dari Press Soe, Adi Tosari melakukan tendangan dari luar garis 16. Tendangan tersebut hampir saja menghasilkan gol. Bola yang ditendang hanya berada beberapa senti di atas mistar gawan PS Malaka.