Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Gulung Sevila 4-0

Avatar photo
Luis Suarez cetak gol dengan tendangan salto Barcelona vs Sevilla

Kemenangan Besar diraih Barcelona saat menjamu lawannya, Sevila dalam lanjutan Liga Spanyol. Blaugrana mengalahkan tamunya dengan skor 4-0.

Bermain di Campnou, Senin (7/10/2019) Barcelona menurunkan Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele di lini depan. Sedangkan Antonio Greisman yang dinilai belum padu, duduk di kursi cadangan selama 90 menit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan.

Namun, serangan pertama justru diperoleh Sevilla di menit ke lima saat Ocampos mengirimkan crossing yang membuat Ter Stegen sempat kewalahan. Sang kiper berhasil menepis bola, namun bola muntah dihajar oleh Banega dan masih berhasil diamankan kiper Barca tersebut.

Baca Juga :  Meriah HUT RI ke-74 di Tapal Batas RI-RDTL Dibumbui "Huruk Bulas" atau Sirih Pamali

Gerard Pique nyaris membuka keunggulan di menit ke-17 ketika Dembele mengembalikan bola ke tengah kotak penalti usai sepak pojok. Sayangnya, tendangan Pique langsung mengarah ke pelukan kiper Tomas Vaclik.

Sevilla dikejutkan oleh gol spektakuler yang dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-27. Tiga bek tim tamu ternganga melihat kehebatan Suarez saat menyambut bola crossing Nelson Semedo dengan tendangan salto keras menjebol gawang Vaclik. Skor 1-0, Barca memimpin.

Tak lama kemudian, giliran Arturo Vidal yang mencetak gol bagi skuad Catalan 0ada menit ke-32. Barca memainkan tiki-taka di tepi kotak penalti Sevilla dan Arthur mengirimkan bola ke depan gawang yang selanjutnya diarahkan oleh Vidal masuk ke gawang Sevilla.