Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Fredy Seran: PS Malaka Siap Tumbangkan Persebi Bima 3 – 0

Avatar photo
IMG 20191121 WA0074

MALAKA, Flobamora-news.com –Laga Sepak Bola bergengsi antar Propinsi NTB dan NTT, akan digelar di Lapangan Umum Betun Kabupaten Malaka. Pertandingan hidup mati antara PS Malaka Nusa Tenggara Timur versus Persebi Bima Nusa Tenggara Barat. Dimana pada laga pertama yang berlangsung di NTB Keseblasan PS Malaka kalah 3 – 1 dari Persebi Bima.

Pertandingan ini bakal seru sebab, pertandingan ini akan menjadi penentuan kesebelasan PS Malaka dan Persebi Bima ini demi merebut posisi melawan Keseblasan provinsi Denpasar di laga Berikutnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini dikatakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malaka Fredirikus Seran usai rapat di kantor DPRD Malaka kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Kamis, (21/11/2019).

Baca Juga :  Perempuan Gila Bola Itu Jadi Ketua Askab PSSI Nagekeo Versi KLB

Menurut Fredirikus PS Malaka kalau mau lolos harus menang 2-0 atas Persebi Bima. Saya mendukung PS Malaka sebagai Team yang sudah mengharumkan nama Malaka di Laga Eltari memorial Cup Kemarin.

“Kesebelasan Malaka harus tampil lebih menarik dilaga kali ini, kita dukung penuh mereka, kan sudah terbukti ETMC, Malaka keluar sebagai Juara 1 ini tanggungjawab kita.” Papar Fredy.