Fredy Seran: PS Malaka Siap Tumbangkan Persebi Bima 3 – 0

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-news.com –Laga Sepak Bola bergengsi antar Propinsi NTB dan NTT, akan digelar di Lapangan Umum Betun Kabupaten Malaka. Pertandingan hidup mati antara PS Malaka Nusa Tenggara Timur versus Persebi Bima Nusa Tenggara Barat. Dimana pada laga pertama yang berlangsung di NTB Keseblasan PS Malaka kalah 3 – 1 dari Persebi Bima.

Pertandingan ini bakal seru sebab, pertandingan ini akan menjadi penentuan kesebelasan PS Malaka dan Persebi Bima ini demi merebut posisi melawan Keseblasan provinsi Denpasar di laga Berikutnya.

Hal ini dikatakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malaka Fredirikus Seran usai rapat di kantor DPRD Malaka kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Kamis, (21/11/2019).

Baca Juga :  Tuhan Yesus dan Bunda Maria Diperkenalkan Sebelum Menjadi Anggota THS-THM

Menurut Fredirikus PS Malaka kalau mau lolos harus menang 2-0 atas Persebi Bima. Saya mendukung PS Malaka sebagai Team yang sudah mengharumkan nama Malaka di Laga Eltari memorial Cup Kemarin.

“Kesebelasan Malaka harus tampil lebih menarik dilaga kali ini, kita dukung penuh mereka, kan sudah terbukti ETMC, Malaka keluar sebagai Juara 1 ini tanggungjawab kita.” Papar Fredy.

Sambungnya, ini akan menjadi laga yang luar biasa karena keseblasan PS Malaka harus menang karena nama Malaka terangkat dan kita apresiasi itu.

Baca Juga :  Promotor Elizabet Liu Perempuan Energik Asal Atambua Adakan Tinju Internasional di NTT

Fredirikus juga memprediksi Persebi Bima Akan tumbang berhadapan dengan PS Malaka. Masa dikandang kita harus kalah?

“Saya secara Pribadi memprediksi bahwa Tampilan anak-anak Malaka pasti yang terbaik., kita akan menang tiga kosong (3 – 0) “. Tegas Anggota Fraksi Nasdem ini.

” Secara psikologi, mental PS Malaka Sudah teruji, apalagi berlaga di Malaka, tuan rumah pasti menang tiga kosong, yakin dan percaya itu”.sambungnya.

Fredirikus Seran berharap Masyarakat Malaka harus turut mendukung penuh kesebelasan Malaka ini, karena mereka tampil membawa nama Malaka.

Tulisan ini berasal dari redaksi