Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur Laiskodat Ancam Sepak Kepala Pemain Pada Pembukaan ETMC 2019

Avatar photo
20190705 194908

MALAKA, Flobamora-news.com – Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat mengancam menendang kepala para Pemain sepak bola yang mengikuti ajang El Tari Memorial Cup 2019. Kekesalan ini dilontarkan oleh Laiskodat saat menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan ETMC 2019 di Lapangan Umum Betun, Kabupaten Malaka, Jumat (5/7/2019) Malam.

Dalam sambutannya, Laiskodat menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga dari pemerintah dan seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur kepada Kabupaten Malaka yang sudah menyelenggarakan ETMC 2019.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baginya, ETMC 2019 di Malaka telah menampilkan sebuah kualitas peradaban dalam membangun NTT. “Saya merasa bangga karena Malaka mampu menjadi tuan rumah yang luar biasa,” pujinya.

Baca Juga :  Promotor Elizabet Liu Perempuan Energik Asal Atambua Adakan Tinju Internasional di NTT

Dikatakan bahwa pada laga pembuka ini, ada banyak pimpinan daerah yang hadir bukan hanya sekedar menyaksikan timnya bermain, tapi juga menjadi ajang saling sharing ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Malaka sehingga ada sinergitas dalam membangun NTT.

Akan tetapi, pada saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan ETMC 2019, banyak pemain dari 21 Kabupaten yang duduk bermalas-malasan. Hal ini sontak membuat Gubernur naik pitam dan langsung mengancam para Pesepak bola yang sedang duduk.