Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Tiga Tim yang Sudah Lolos Perdelapan Final ETMC 2019

Avatar photo
FB IMG 1562805325583

MALAKA, Flobamora-news.com – pertarungan di laga Piala El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Kabupaten Malaka semakin seru. Dari 21 tim yang berlaga, baru tiga tim yang sudah memastikan dirinya lolos ke babak Perdelapan Final ETMC 2019. Ketiga tim itu adalah PS Malaka, Perse Ende, dan Perseftim Flores Timur.

Ps Malaka yang berada di Grup A pada empat laga penyisihannya berhasil mengumpulkan 10 poin dari hasil tiga kemenangan dan satu kali seri. Poin ini Melampaui beberapa tim lainnya seperti Perss Soe dengan yang baru mengumpulkan delapan poin dan PSKN Kefamenanu yang mengumpulkan enam poin. Perss Soe dan PSKN Kefamenanu adalah tim yang masih punya peluang mendampingi PS Malaka melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan tiga tim lain yaitu PSK Kupang, PSKK Kupang, dan Persami sudah dipastikan angkat koper.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

FB IMG 1563151440097 1

Di Grup B ada juara Bertahan ETMC 2017, Perse Ende yang sudah memastikan dirinya lolos ke babak Perdelapan Final setelah berhasil mengumpulkan poin penuh pada tiga laga pembuka. Posisi dengan poin sembilan ini tak lagi bisa dikejar oleh empat tim lain.

Baca Juga :  Bantai Persim Manggarai 3-1, Manu Aman Lakaan Melaju ke Perdelapan Final ETMC 2019

Persesba yang baru mengumpulkan enam poin dari empat pahanya hanya bisa berdoa agar Persap Alor tak menang di laga terakhirnya. Sebab, saat ini Persap Alor sudah mengumpulkan empat poin dengan menyisakan satu pertandingan. Bila anak-anak Kenari menang, maka mereka hanya mampu mengumpulkan tujuh poin melampaui Persesba.

Sedangkan dua tim lain yaitu Perserond dan Putra Oesao sudah dipastikan angkat koper karena kemenangan kedua tim di laga terakhir belum mampu melampaui poin yang dikumpulkan Persesba. Dengan demikian, Perse Ende tetap kokoh di puncak Klasmen Grup B walau pada pertandingan terakhir mengalami kekalahan.