Beranda Olahraga Kodim 1604/Kupang Adakan Family Gathering, Ini Yang Dilakukan Dandim

Kodim 1604/Kupang Adakan Family Gathering, Ini Yang Dilakukan Dandim

8
0

KUPANG, Flobamora-news.com –Kodim 1604/Kupang adakan family gathering. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan, menumbuhkan semangat kebersamaan dan membangkitkan rasa kekeluargaan, bukan hanya bagi anggota Kodim 1604/Kupang semata, tetapi juga bagi Keluarga Besar Kodim 1604/Kupang.

Demikian dikatakan Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.IP dalam acara Family Gathering Kodim 1604/Kupang, Sabtu (19/10/2019) di Pantai Wisata Air China Desa Lifuleo Kec Kupang Barat Kab Kupang.

Lebih lanjut disampaikan harapan dari pelaksanaan Family Gathering guna tercapainya semangat baru dalam melaksanakan tugas.

” Jika keharmonisan itu terwujud , maka situasi kerja akan semakin nyaman dan kondusif. Dari situ, maka setiap anggota akan melaksanakan fungsi dan tugasnya masing-masing dengan baik, sehingga kinerja Kodim 1604/Kupang, kedepan akan semakin optimal”. ungkapnya.

Beberapa lomba dilaksanakan dalam kegiatan ini yaitu lomba lari karung dewasa dan lomba gasing bagi anak anak.

Juga hiburan musik turut menyemarakkan kegiatan ini sehingga menambah kemeriahan, rasa keakraban dan kebersamaan.

Danramil 1604-10/Batakte Kapten Inf Sutrisno disela sela kegiatan tersebut menyampaikan kesan dari pelaksanaan family gathering ini.

” Baru pertama kali ini, Kodim 1604/Kupang menyelenggarakan kegiatan semacam ini. Hal ini sangat berpengaruh positif bagi Kodim 1604/Kupang maupun bagi Keluarga Besar Kodim 1604/Kupang. Kami saling berinteraksi antara satu dengan yang lain, Sehingga menambah kebersamaan dan keakraban”, ujarnya.

Menurut Danramil 1604-10/Batakte, ada satu yang paling berkesan di hati kami yaitu ketika Dandim 1604/Kupang dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1604 melayani kami ketika makan malam tiba.

” Ada satu hal yang membuat kami sangat terkesan pada Family Gathering ini, ketika makan malam tiba, Dandim dan Ibu Ketua secara spontan berinisiatif melayani kami melaksanakan makan malam. Disinilah kami merasa terharu dan tak akan kami lupa sepanjang masa”, ungkap Danramil 1604-10/Batakte berkaca kaca.(pendim1604kpg)


Reporter: Robert


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here