Panitia Apresiasi Kehadiran KONI Matim di Turnamen IKBPW-K Cup

FlobamoraNews

BORONG, Flobamora-news.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia cabang Manggarai Timur memimpin langsung pertandingan yang diselenggarakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Besar Paroki Waerana Kupang (IKBPW-K). Pertandingan pertama dipimpin oleh personil dari KONI. Terlihat juga pihak Kepolisian Sektor Waelengga yang turut mengamankan kegiatan turnamen ini.

Ketua KONI Cabang Borong Yohanes Enggu menjelaskan, Tugas Pokok KONI cabang Manggarai Timur yakni merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan serta peningkatan prestasi Atlet, kinerja Wasit, Pelatih dan Manajer, guna mewujudkan prestasi olah raga di daerah menuju prestasi nasional. Kegiatan ini guna mencari generasi berbakat dan itu sudah kami lakukan semenjak turnamen Orang Muda Katolik Cup bulan lalu.

Sementara itu Ketua IKBPW-K Yosef Marianto Eldani juga berharap semoga dengan kegiatan turnamen IKBPW-K Cup tahun 2019, bakat generasi muda dapat dipupuk sejak dini untuk kemajuan persepakbolaan daerah Manggarau Timur khususnya Waerana.

Baca Juga :  Bungkam PSKN 2-0, Perss Soe Bertemu Perse Ende di Perdelapan Final ETMC 2019

“Semoga bakat generasi muda Waerana dapat dipupuk sejak dini untuk kemajuan persepakbolaan daerah Manggarai timur pada umumnya dan kususnya Paroki tercinta Waerana. Dengan kedatangan Wasit KONI dalam memimpin turnamen ini adalah moment yang sangat luar biasa”, kata Marianto


Reporter: MD RN


Tulisan ini berasal dari redaksi